GIIAS 2021: Daihatsu Siapkan Promo Menarik untuk Transaksi Selama Pameran

  • Oleh : ADV

Minggu, 14/Nov/2021 11:46 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Daihatsu turut memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, dengan menempati booth di Hall 2A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan mulai 11-21 November 2021. 

Dalam pameran ini, Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, jajaran mobil andalan Daihatsu mulai dari All New Xenia, Rocky, Terios, Ayla, hingga Sigra dilengkapi dengan sales program menarik.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

"Pada ajang otomotif internasional ini, Daihatsu memberikan beragam kemudahan bagi pengunjung yang bertransaksi di tempat. Sebagai hasil kerjasama dengan value chain, Daihatsu menyajikan layanan pembiayaan, hingga perlindungan kendaraan," tuturnya.

Baca Juga:
Penjualan Terbanyak Ke-2, Daihatsu Gran Max Hadirkan Ragam Inspirasi Kendaraan Niaga

Ia menambahkan, tersedia bermacam promo spesial dan program penjualan bagi konsumen Daihatsu, seperti bebas biaya admin, angsuran ringan, hingga merchandise menarik bagi customer yang disetujui aplikasi kreditnya.

Asyiknya lagi, konsumen Daihatsu juga bisa tukar tambah mobil lamanya dari merek apapun, dengan mobil Daihatsu impian. Bekerjasama dengan used-car business rekanan Daihatsu, wiraniaga siap melayani Sahabat agar mendapatkan harga jual mobil lama yang sesuai.

Baca Juga:
Pelanggaran Uji Tabrak, Daihatsu Gran Max Pick-up Rakitan Indonesia Dilarang Beredar di Jepang

"Selain program penjualan dan pembiayaan, sebuah kendaraan baru tentunya membutuhkan jaminan pelindung untuk menghindari berbagai macam risiko yang mungkin terjadi. Di sini, asuransi kendaraan hadir sebagai solusinya," ujar Hendra dalam keterangan resminya, Sabtu (13/11).

Guna mendukung program penjualan Daihatsu dan pembiayaan kendaraan, layanan asuransi juga hadir dengan produk perlindungan yang memberikan “Peace of Mind” bagi konsumen Daihatsu di masa kepemilikan kendaraan.

"Bagi konsumen yang suka menjelajah secara virtual dan ingin lebih dulu mengetahui penawaran special dari Daihatsu, bisa mengakses terlebih dahulu link daihatsu.co.id/giias2021 ya Sahabat!," pungkas Hendra. (EPS)