Nissan Hadirkan Tiga Mobil Elektrifikasi yang Sudah Dimodifikasi di GIIAS 2021. Begini Tampilannya

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 16/Nov/2021 15:35 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menjagokan mobil elektrifikasi di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Namun menariknya, NMDI menampilkan 3 unit mobil elektrifikasi Nissan yang telah dimodifikasi, yaitu 2 unit Nissan Kicks e-POWER dan 1 unit Nissan Leaf.

Baca Juga:
Pabrikan Komponen Otomotif Denso Tawarkan Produk Baru Bagi Pengguna Kendaraan

“Kami juga menyertakan sporty package pada Nissan Leaf dan Kicks e-POWER.” buka Tan Kim Piauw, Sales and Marketing Director PT. NMDI dalam konferensi pers-nya (11/11/2021).

Baca Juga:
BMW Indonesia Hadirkan Sejumlah Lini Baru, Tawarkan Beragam Pilihan Motor Penggerak

Mulai dari Kicks e-POWER, SUV listrik dengan mesin pembakaran dalam sebagai genset tersebut terlihat lebih sporti dengan bodykit buatan tuner spesialis Nissan, yaitu Impul.

Kesan sporti tersebut dipertegas dengan pelek Enkei 18 inci yang dibalut ban Dunlop Direzza DZ 101 dengan ukuran 225/40 R18.

Baca Juga:
Boyong Produk Perawatan Mobil Inovatif Armor All, Laris Chandra Kembali Berpameran di GIIAS 2023

Selain itu, ada Kicks e-POWER yang terlihat lebih sangar dengan gaya all-terrain off-road yang akhir-akhir ini lagi tren, lampu tambahan, dan roof rail.

Kicks e-POWER tersebut memakai pelek Speedline Corse berukuran 16 inci yang dibalut ban BF Goodrich Baja Champion 215/65 R16.

Sementara Leaf, hatchback listrik baterai tersebut terlihat lebih sporti dengan stiker aksen pada bumper, dan pelek Braid 18 inci yang dibalut ban Dunlop Direza DZ 101 dengan ukuran 225/45 R18.

Dengan hadirnya 3 mobil tersebut menunjukkan, elektrifikasi tidak menghalangi potensi untuk dimodifikasi.

(Joule)