GIIAS 2021 : Asyik Nih! Daihatsu Tebar Ratusan Voucher Perawatan Kendaraan

  • Oleh : ADV

Jum'at, 19/Nov/2021 12:07 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Daihatsu kembali memanjakan customer setianya di ajang GIIAS 2021. Selain menawarkan pilihan kendaraan, Daihatsu juga memberikan beragam pilihan pembayaran, perlindungan asuransi dan layanan tukar tambah bagi pengunjung.

"Yang tidak kalah menarik, Daihatsu juga tebar promo layanan aftersales sebagai upaya memberikan layanan one-stop-solution di booth yang berlokasi di Hall A2, ICE BSD Tangerang," ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Ia menjelaskan, bagi pemilik kendaraan yang datang ke booth Daihatsu GIIAS 2021, bisa mendapatkan Voucher promo bengkel yang berlaku bagi 500 orang pertama yang mampir di booth aftersales Daihatsu.

Terdapat 3 layanan yang bisa dinikmati pelanggan Daihatsu dengan menggunakan voucher tersebut, yaitu Water Plating Film (WPF), berupa diskon 25% bagi konsumen yang ingin mengkilapkan mobil.

Baca Juga:
Penjualan Terbanyak Ke-2, Daihatsu Gran Max Hadirkan Ragam Inspirasi Kendaraan Niaga

Lalu fogging (Car Disinfectan), sebesar diskon 25% yang sangat bermanfaat untuk membasmi virus dan bakteri di dalam kabin kendaraan. Terakhir ada Spooring & Balancing, dengan diskon sebesar 50%.

Baca Juga:
Pelanggaran Uji Tabrak, Daihatsu Gran Max Pick-up Rakitan Indonesia Dilarang Beredar di Jepang

Elvina menambahkan, konsumen bisa memanfaatkan diskon servis ini di cabang Astra Daihatsu secara nasional dan promo khusus ini bisa mulai dinikmati sejak tanggal 11 November 2021 hingga 31 Januari 2022.

"Momentum GIIAS kali ini sangat tepat untuk mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak lupa melakukan perawatan kendaraan kesayangan di bengkel resmi Daihatsu. Untuk itu, kami memberikan benefit layanan aftersales Daihatsu berupa voucher promo," tutur Elvina.

Selain itu, di booth daihatsu, tersedia area photobooth dengan diorama fasilitas bengkel lengkap dengan aneka properti foto. Dengan keunikan dekorasi, warna, dan tata letak booth, pengunjung berkesempatan mengabadikan momen seru dan unik seperti sedang berada di bengkel Daihatsu. 

Pengunjung juga dapat menikmati game online Find Missing Tools di microsite Daihatsu melalui link www.daihatsu.co.id/giias2021/, dan berkesempatan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik. (EPS)