Baru Diluncurkan, Toyota All-New Veloz Laris Manis di GIIAS 2021

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 21/Nov/2021 09:34 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) mengandalkan salah satu produk terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yaitu Toyota All-New Veloz.

Mobil berjenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tersebut mencetak surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 701 unit dari total sebanyak 3.818 unit hingga tanggal 19 November 2021.

“All-New Veloz mendapat respon yang luar biasa. Di GIIAS Animo masyarakan terhadap All-New Veloz sangat besar.” buka Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. TAM kepada SoundandMachine.com dalam virtual press conference-nya (20/11/2021).

Dalam konferensi pers tersebut, Anton tidak menyebut lebih detail tipe Veloz apa yang paling banyak diminati.

Seperti yang diketahui, Veloz memiliki 3 tipe, yaitu manual, CVT, dan CVT dengan Toyota Safety Sense.

Sementara saudaranya yang diluncurkan bersamaan dengan All-New Veloz yaitu Toyota All-New Avanza, mencetak SPK sebanyak 667 unit di GIIAS 2021.

Anton mengaku bahwa data penjualan untuk kedua mobil tersebut baru di GIIAS 2021 saja yang mewakili wilayah Jakarta, sementara untuk wilayah lain belum ada datanya, karena peluncurannya baru saja dimulai.

“Tidak hanya penjualan, animo customer untuk datang, melihat, bahkan menunggu antri untuk masuk ke booth, juga sangat kami apresiasi.” pungkas Anton.

(Joule)