GIIAS 2021 : Banyak Peminat, Stok MG ZS Ludes Terjual

  • Oleh : ADV

Minggu, 21/Nov/2021 15:39 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Tingginya minat konsumen terhadap New MG ZS, membuat MG Motor Indonesia semakin bersemangat untuk segera menyediakan stok bagi para konsumen yang sudah melakukan pemesanan. 

Diluncurkan pada tanggal 09 November 2021 lalu, model yang baru berusia 2 bulan saat tampil di GIIAS 2021 ini langsung diserbu oleh para penggemar barunya. Alhasil, sejumlah konsumen yang keduluan harus rela menunggu selama beberapa minggu untuk dapat menerima mobil idamannya tersebut di tangannya.

Baca Juga:
PEVS 2024: Tampilkan Omoda E5, Chery Tunjukkan Keseriusan Memasarkan Kendaraan Listrik

"Kami senang sekali melihat antusiasme para pengunjung GIIAS 2021 yang begitu tinggi terhadap New MG ZS, hingga rela menunggu sejenak karena unit yang tersedia sudah terjual habis kepada konsumen yang lebih awal membeli," kata Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia.

Meski begitu, ia memastikan bahwa seluruh pecinta MG tidak perlu khawatir karena pihaknya sudah mengantisipasi animo masyarakat Indonesia dan unit baru akan segera tersedia kembali di pertengahan Desember 2021 nanti.

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

Sementara Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan, saat menghadirkan New MG ZS MG Motor Indonesia yakin sekali bahwa desain yang sepenuhnya baru, ditambah sejumlah kelengkapan pada sisi teknologi dan fitur keselamatan akan dapat merebut hati konsumen otomotif Tanah Air.

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

"Tidak diragukan lagi, New MG ZS merupakan salah satu facelift terbaik dan tersukses MG di seluruh dunia dan benar-benar mampu mencerminkan frasa Amazing Style of You. Paling penting, dengan fitur yang sangat melimpah dan desain yang premium, mobil ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif," tuturnya.

Di ajang GIIAS kali ini, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun* tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp 2 juta.

Selain itu, tersedia pula voucher BBM senilai Rp 2 juta, serta gratis kaca film V-Kool. Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, dan courtesy car saat mobilnya sedang diservis. (EPS)