Lexus Indonesia Hadirkan Booth dengan Nuansa Berbeda di GIIAS 2021

  • Oleh : Julfikri

Senin, 22/Nov/2021 11:55 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Selain teknologi terkemuka yang ditemukan dalam jajaran produknya, Lexus juga sangat mengedepankan desain dan estetika dalam setiap aspek yang ditawarkan.

Tak terkecuali ketika membuat sebuah booth dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Baca Juga:
First Drive Mitsubishi Minicab MiEV yang Dicoba Presiden Jokowi: Tenaga Listrik Lebih Asyik

Lexus tetap hadir dengan konsep booth yang berbeda, tepatnya berdasarkan tema dari visi elektrifikasi masa depan luxury autoshow experience “Reimagine the Future of Amazing”.

Meski demikian, Lexus tetap up to date berdasarkan situasi dan kondisi saat ini, dan itulah mengapa untuk pertama kalinya menghadirkan booth dan lounge secara virtual.

Baca Juga:
First Impression Toyota All-New Veloz, Goda Segmen Menengah ke atas

 “Tentunya dilengkapi dengan jajaran produk terbaik Lexus dan dipadukan dengan layanan Omotenashi khas Lexus, semuanya dapat dinikmati semua pengunjung” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia dalam keterangan resminya (17/11/2021)

Untuk mengikuti tema “Reimagine the Future of Amazing”, area atrium menggunakan unsur desain berwarna putih dan kayu dengan lekukan yang menghasilkan bentuk berbeda dari umumnya dan pancaran sinar biru khas electrified.

Baca Juga:
First Impression Mobil Listrik Mungil Mitsubishi Minicab MiEV

Kemudian, untuk area display dibagi dua, yakni Electrified Area dan Regular Area.

Electrified Area menampilkan model-model Lexus Electrified seperti mobil listrik baterai UX 300e dengan charging device, model Hybrid terbaru ES Hybrid dan mobil masa depan dari Lexus, yakni LF-30 Electrified Concept.

Sementara regular area menampilkan model-model favorit pasar Indonesia seperti Lexus RX 300 Luxury, Lexus RX 300 F SPORT dan Lexus LM 350 7 Seater.

Seperti khasnya GIIAS, Lexus menghadirkan lounge melalui lorong yang memisahkan suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif.

Di dalam Visionary Lounge, pengunjung dapat menikmati Omotenashi khas Lexus tentunya dengan tetap mempertahankan social distancing. 

Untuk pertama kalinya, Lexus Indonesia menghadirkan “Outdoor Terrace” sebagai area open space yang dibuat khusus untuk pengunjung dengan pandangan ke area atrium.

Tentunya Lexus menghadirkan elemen seni yang menunjukkan craftsmanship khasnya, yaitu spindle grille dan pelek.

(sumber: Lexus)

Booth dan lounge tersebut juga bisa diakses secara virtual melalui www.lexuseperience.com, dan pengaksesnya akan disuguhkan dengan tampilan yang sama persis seperti di booth.

Namun tentu saja, experience akan lebih terasa jika datang langsung ke booth-nya di GIIAS 2021.

“Kami harap ini bisa menghibur dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk setiap pengunjung offline maupun online.” pungkas Bansar.

(Joule)