Bikin Penasaran Pengunjung GIIAS 2021, MG Bakal Segera Pasarkan MG 5 GT

  • Oleh : edo

Senin, 22/Nov/2021 17:16 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - MG resmi menambah portofolio di Indonesia, dengan memperkenalkan MG 5 GT di pameran otomotif GIIAS 2021. MG 5 GT merupakan mobil 4-door coupe yang didesain dengan cermat oleh tim MG, di pusat desain Advanced Design Studio di London, Inggris.

Desain eksterior pada mobil sporty ini terasa sangat menyegarkan, apalagi dipadu dengan sejumlah detail atraktif dari sisi depan hingga ke belakang, bahkan hingga ke empat rodanya. 

Baca Juga:
GIIAS 2021 : Banyak Peminat, Stok MG ZS Ludes Terjual

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, dengan hadirnya MG 5 GT, masyarakat Indonesia akan dibawa kembali pada masa kejayaan MG di trek balap internasional yang sempat melambungkan namanya hampir 100 tahun yang lalu.

"Ini adalah cara kami menjawab ekspektasi para penggemar MG di Indonesia. Setelah meraup sukses dengan line-up SUV, membuat kami semakin percaya diri dengan menghadirkan model 4-door coupe untuk pasar Tanah Air," tuturnya.

Baca Juga:
Mobil Listrik Station Wagon MG 5 EV, Sapa Pengunjung GIIAS 2021

Sayang, saat gelaran GIIAS, MG belum memasarkan 5 GT secara resmi. Masyarakat pun dibuat penasaran, bahkan tak sedikit yang tertarik untuk memilikinya. Menjawab hal tersebut, Arief mengatakan bahwa MG berencana untuk segera memasarkan 5 GT.

Baca Juga:
GIIAS 2021: Buat Pecinta Liverpool, MG Tawarkan ZS dan HS Liverpool FC Limited Edition

"Merespons tingginya antusiasme para pecinta MG di Indonesia, MG Motor Indonesia akan segera menyediakan MG 5 GT untuk dapat dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat segera selepas ajang GIIAS 2021," ungkapnya.

Ia menambahkan, mobil berkelir Nuclear Yellow, tersebut telah menyabet penghargaan Best Design dalam kategori “Compact Sport Cars” di Good Design Award 2021 (G-mark)—sebuah penghargaan paling bergengsi untuk beragam karya desain, yang memiliki pengaruh tinggi di dunia.

Menariknya, meski belum dipasarkan, namun ada beberapa konsumen yang telah melakukan pemesanan. Kami yakin bahwa model terbaru ini akan dapat memuaskan keinginan para pecinta otomotif di Tanah Air. Terbukti, kami telah menerima pemesanan unit MG 5 GT meskipun kami belum mengumumkan detail spesifikasi dan harga," pungkasnya. (EPS)