Utamakan Keselamatan Berkendara, Subaru Community Indonesia Adakan Touring ke Cirebon

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 23/Nov/2021 10:32 WIB


SoundandMachine.com (Cirebon) - Subaru Indonesia bersama dengan komunitas Subaru Community Indonesia (SCI) mengadakan acara Touring dari Jakarta ke Cirebon, Jawa Barat.

Acara touring tersebut Subaru Community Indonesia Annual Gathering 2021 dengan tema Goes to Cirebon.

Baca Juga:
Suguhkan Trek Bervariasi, Subaru Indonesia Club Gelar Safety Driving Auto Cross

(sumber: Subaru Indonesia)

Baca Juga:
Angka Penjualan Terus Meningkat, Subaru Indonesia Fokus Pertahankan Dua Segmen Ini

“Acara yang diselenggarakan setiap tahun ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan mempererat kebersamaan bagi sesama anggota dari Subaru Community Indonesia.” buka Harist Kusuma, salah satu pengurus dari Subaru Community Indonesia menurut keterangan resminya (13/11/2021).

Peserta yang hadir dari berbagai kota dengan 67 kendaraan line-up model Subaru yang berbeda.

Baca Juga:
Tunjukkan DNA Motorsport, Subaru Indonesia Sponsori Ajang Kejuaraan Drifting dan Pembalapnya

Sebelum melakukan perjalanan, para partisipan diberikan pengarahan singkat mengenai keamanan dalam berkendara secara konvoi serta tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

(sumber: Subaru Indonesia)

“Tidak hanya sekedar berpengalaman berkendara saja dengan Subaru, tetapi touring ini juga mengutamakan keselamatan dengan mengikuti aturan lalu lintas yang ada.” jelas Arie Christopher, Chief Operation Officer Subaru Indonesia.

Arie menambahkan, saat melakukan perjalanan jauh dengan konvoi, kecepatan adalah kunci utama keselamatan yaitu maksimal 100 km / jam.

Turing di mulai dari Rest Area KM 102, Cipali dan menempuh perjalanan sejauh 116 km menuju ke Rumah Makan Lawang Rasa, Cirebon, Jawa Barat, untuk santap siang bersama.

Acara touring ini diakhiri dengan kunjungan ke pusat oleh-oleh batik khas Cirebon yaitu Kawasan Batik Trusmi.

“Kami dari Subaru Indonesia sangat mendukung acara touring yang diinisiasi dari Subaru Community Indonesia.” pungkas Arie.

(Joule)