Agar Mobil Tetap Prima, Jelang Akhir Tahun Daihatsu Beri Diskon Biaya Perawatan

  • Oleh : ADV

Selasa, 23/Nov/2021 15:18 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Daihatsu Indonesia, menghadirkan program Daihatsu Tebar 500 Voucher Promo Bengkel.

Seakan belum cukup puas memanjakan konsumennhya, Daihatsu menutup manis GIIAS 2021, dengan kembali memberikan program spesial Layanan After Sales Service. Layanan istimewa ini, diberikan dengan berbagai benefit menarik yang bisa didapatkan di seluruh bengkel resmi Daihatsu. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Lili Herman, Logistic & ASS Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, program "Daihatsu End Year SALEbration", diselenggarakan bagi konsumen Daihatsu yang ingin mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga aman dan nyaman menjelang akhir tahun.

"Program ini dapat nikmati menjelang akhir tahun, mulai tanggal 18 November 2021 sampai 18 Desember 2021," tutur Lili. Ia menambahkan, terdapat beberapa pilihan program End Year SALEbration.

Baca Juga:
Penjualan Terbanyak Ke-2, Daihatsu Gran Max Hadirkan Ragam Inspirasi Kendaraan Niaga

Pertama yakni Paket Sale 1, dengan benefit discount jasa perawatan berkala 20%, material pendukung 10%, serta discount sebesar 5% untuk spareparts. Lalu Paket Sale 2, tersedia harga khusus untuk Paket Tune Up dan Cek Rem dengan harga Rp 198.000.

Baca Juga:
Pelanggaran Uji Tabrak, Daihatsu Gran Max Pick-up Rakitan Indonesia Dilarang Beredar di Jepang

Paket tersebut, juga lengkap dengan material pendukung 10%, serta discount sebesar 5% untuk spareparts. Selain Paket Sale 1 dan 2, Daihatsu juga memberikan discount 10% untuk pemasangan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di seluruh bengkel di Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500- 898 atau melalui website www.astra-daihatsu.id. 

"Dengan melakukan perawatan berkala untuk mobil Daihatsu kesayangan Sahabat, kondisi kendaraan dapat terjaga optimal dan berfungsi dengan baik. Sehingga mobil Daihatsu Sahabat dapat selalu siap diandalkan menemani perjalanan agar lebih aman dan nyaman," pungkas Lili. (EPS)