Promo Audioworkshop Black Friday, Upgrade Audio 2-Way Bisa Hemat Rp. 2 Juta

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 25/Nov/2021 10:10 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Bagi kawan SoundandMachine.com yang ingin upgrade audio 2-Way sebaiknya sesegera mungkin.

Soalnya, Audioworkshop mengadakan promo Black Friday berupa upgrade audio 2-Way gratis peredam.

Baca Juga:
Head Unit Standar Tidak Bisa Diganti? Alpine UTX-M08 Jadi Solusi Upgrade Audio Mobil Masa Kini

Dengan membeli paket pada promo tersebut, kawan SoundandMachine.com bisa menghemat Rp. 2.000.000,- peredam Z3RO, dan itu sebanyak 8 lembar.

Baca Juga:
Terbuat dari Tumbuhan, Speaker Focal Flax Evo PS 165 FXE Hasilkan Suara yang Natural

(sumber: Audioworkshop)

Paket pertama ada speaker Hertz CK 165, digital signal processor (DSP) Alpine PXE-R500, dan subwoofer kolong PWE-S800 DIY senilai Rp. 18.614.102,-.

Baca Juga:
Promo Upgrade Audio Black Friday Dynamics Auto Sound, Lebih Murah dan Gratis Peredam

Hertz CK 165 merupakan speaker 2 Way yang memiliki treble vokal yang detail dan jernih, serta midbass yang sangat nendang.

Untuk mendukung performa speaker tersebut, dibutuhkan DSP berkualitas seperti Alpine PXE-R500, karena memiliki output 6-channel, signal to noise ratio lebih dari 100 dB, dan beberapa komponen berkualitas tinggi di dalamnya.

Agar suaranya lebih ngebas tanpa harus memakan tempat, tentunya membutuhkan subwoofer kompak tetapi tetap nendang, seperti Alpine PWE-S800 DIY meski berukuran 8 inci tetapi output powernya bisa sampai 240 W.

(sumber: Audioworkshop)

Kemudian paket kedua ada speaker Hertz K 165 Uno, DSP Dominations Piggyback Reborn, dan subwoofer Dominations Buddy 8 yang lebih terjangkau, karena senilai Rp. 7.446.666,-.

Hertz K 165 Uno merupakan speaker 2 way berukuran kompak, dimana tweeter Neodymium berdiafragma 24 mm memiliki kubah PEI, untuk menghasilkan frekuensi tinggi, dan crossover 6dB / Okt terintegrasi pada kabel agar memudahkan pemasangan mengikuti OEM.

Dominations RS Piggyback Reborn merupakan processor 6 channel time correction, crossover, equaliser 10band, input 4 kanal hilevel dan optional Bluetooth 4.0/4.2 bahkan sampai 5.0 (hi-res), sehingga mendukung performa speaker K 165 Uno.

Agar lebih dalam bass-nya, Dominations Buddy 8 siap memuaskan telinga tanpa memakan banyak tempat di bagasi.

Jangan lupa, promo ini berlaku selama persediaan masih ada. Jadi, buruan sikat sebelum kehabisan.

(Joule)