Aplikasi myHyundai Indonesia Berikan Solusi Lengkap Kemudahan Mobilitas

  • Oleh : anto

Kamis, 02/Des/2021 11:35 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja meluncurkan myHyundai Indonesia, sebuah platform “mobility membership” yang unik (2/12/2021).

 

Baca Juga:
Dukung Mudik Lebaran 2023 untuk Penggunanya, Hyundai Siapkan Layanan Purna Jual Maksimal

Aplikasi myHyundai Indonesia ini berikan solusi lengkap kemudahan mobilitas untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Tanah Air.

 

Baca Juga:
Satu Tahun Eksistensi, Hyundai Creta Dynamic Black Edition Meluncur di IIMS 2023

Solusi mobile myHyundai Indonesia menawarkan empat kategori manfaat atau benefit, yaitu benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care.

 

Baca Juga:
Harga Mulai Rp 243 Jutaan, Desain Inovatif Hyundai Stargazer Siap Bertarung di Segmen Low MPV

“Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka,” jelas SungJong Ha, President Director HMID.

 

“Kami berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman kepemilikan kendaraan bagi pelanggan kami,” tambahnya.

 

SungJong Ha menyebut, aplikasi myHyundai Indonesia adalah jawaban yang sangat dibutuhkan di era digital saat ini.

“Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman.”

 

myHyundai Indonesia disebutnya memberikan manfaat lebih banyak lagi bagi para penggunanya, terutama untuk pemilik mobil Hyundai.

 

Aplikasi myHyundai Indonesia juga telah terintegrasi ke platform Click-to-Buy dari Hyundai, sehingga memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai layanan menyeluruh terkait Hyundai.

 

Mulai dari memperoleh informasi terkini terkait produk dan layanan dari Hyundai, melakukan pembelian mobil Hyundai, menemukan lokasi EV charging station dan dealer.

 

Selain itu, solusi mobile myHyundai juga menawarkan pemesanan layanan jasa dengan manfaat spesial yang dapat dilakukan di dalam aplikasi tersebut.

 

Melalui myHyundai Indonesia, pelanggan juga dapat merasakan layanan khusus untuk memilih Hyundai CRETA sesuai dengan pilihan dan selera pelanggan yaitu My Own CRETA.

 

Aplikasi myHyundai Indonesia dapat diunduh melalui Play Store dan App Store, agar dapat merasakan semua pengalaman unik dan menyeluruh yang disajikan untuk meningkatkan momen gaya hidup yang berharga bagi semua pemilik dan penggemar Hyundai.

 

Boleh juga, nih. (anto)