Banyak Untungnya! Aplikasi myHyundai Indonesia Bisa Dipakai Siapa Saja

  • Oleh : anto

Kamis, 02/Des/2021 13:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja meluncurkan myHyundai Indonesia, sebuah platform “mobility membership” yang unik (2/12/2021).

 

Baca Juga:
Dukung Mudik Lebaran 2023 untuk Penggunanya, Hyundai Siapkan Layanan Purna Jual Maksimal

Aplikasi myHyundai Indonesia ini berikan solusi lengkap kemudahan mobilitas untuk mendukung gaya hidup sehari-hari para pemilik kendaraan Hyundai dan para penggemar Hyundai di Tanah Air.

 

Baca Juga:
Satu Tahun Eksistensi, Hyundai Creta Dynamic Black Edition Meluncur di IIMS 2023

Solusi mobile myHyundai Indonesia menawarkan empat kategori manfaat atau benefit, yaitu benefit keanggotaan, benefit loyalty, benefit untuk para pengguna aplikasi, hingga One-Stop Hyundai Care.

 

Baca Juga:
Jadi Bintang Baru SUV Premium, New Hyundai Palisade Dapat Banyak Penyempurnaan Fitur

Dengan menawarkan beragam benefit, aplikasi myHyundai Indonesia ini bisa dipakai siapa aja dan banyak untungnya.

Pengguna yang ingin menjadi member atau anggota dan merasakan berbagai manfaat yang ditawarkan myHyundai Indonesia dapat melalui beberapa langkah mudah.

 

Cukup dengan mengunduh aplikasi ini melalui Google Play dan App Store untuk di-install di smartphone pengguna. Kemudian pengguna dapat mendaftar dan mengikuti petunjuk.

 

Setelah selesai, pengguna akan langsung dikategorikan ke dalam jenis keanggotaan berdasarkan kriteria masing-masing, yaitu:

 

1. Tipe White Member, yaitu anggota myHyundai Indonesia yang bukan pemilik atau belum memiliki mobil Hyundai. Setelah mendaftar, anggota untuk kategori ini akan langsung memperoleh 20.000 koin awal atau starting coin.

 

2. Tipe Blue Member, yaitu anggota yang memiliki mobil Hyundai dengan usia kendaraan lebih dari 5 (lima) tahun dan/atau pemilik mobil Hyundai baru dengan harga pasaran di bawah Rp 500.000.000,-. Kategori anggota ini akan langsung memperoleh 100.000 koin awal setelah melakukan registrasi.

 

3. Tipe Blue+ Member, yaitu kategori anggota yang memiliki mobil premium Hyundai dengan harga pasaran di atas Rp 500.000.000,- serta usia kendaraan di bawah 5 (lima) tahun. Setelah melakukan registrasi, anggota tipe Blue+ akan langsung memperoleh 150.000 koin awal.

Setiap jenis membership akan diberikan berbagai promo dan benefit unik yang hanya bisa didapatkan saat menjadi pengguna myHyundai Indonesia.

 

Antara lain mendapatkan voucher potongan harga, reward, dan kupon dari merchant partner Hyundai*, seperti dari:

 

● Voucher penerbangan dan voucher prabayar bagasi untuk semua anggota, serta layanan lounge eksekutif dan layanan prioritas untuk kategori Blue Member keatas dari Garuda Indonesia;

● Poin ekstra pengisian bahan bakar di SPBU Shell;

● Harga spesial, voucher, dan manfaat spesial lainnya untuk rekreasi dan aktivitas di hotel Marriott Bonvoy;

● Voucher Traveloka Eats & Experience;

● Gratis kopi setiap hari Senin untuk semua member dan gratis kopi berkala untuk kategori Blue Member ke atas dari Tanamera Coffee & Roastery Indonesia;

● Voucher untuk restoran Ismaya Group;

● Cashback parkir dari GoPay;

● dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Berbagai benefit tersebut dapat diperoleh dengan melakukan redeem dari koin atau kupon membership yang tersedia di dalam aplikasi myHyundai Indonesia.

 

Selain mendaftarkan diri sebagai anggota atau member baru, kupon membership juga dapat diperoleh melalui berbagai cara seperti melakukan daily check-in, mengajak kerabat untuk menjadi anggota baru, melengkapi challenge yang diinformasikan di dalam myHyundai Indonesia, serta pilihan-pilihan lainnya yang tersedia.

 

Banyak untungnya! (anto)