Ciamik! Arek Suroboyo Lahirkan Body Kit Berkualitas untuk Innova Reborn

  • Oleh : anto

Kamis, 02/Des/2021 14:15 WIB


Soundandmachine.com (Surabaya) – Gelaran bertajuk Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM) yang diselenggarakan pada 27 November 2021 lalu di Kota Surabaya, Jawa Timur jadi momen perkenalan sebuah produk aftermarket lokal baru.

 

Baca Juga:
Komitmen Memajukan Dunia Modifikasi, Bamsoet Terpilih Menjadi Ketua Dewan Komite NMAA Indonesia

Di ajang ini, Sapphire yang merupakan arek Suroboyo pegiat otomotif kreatif lahirkan body kit berkualitas nan ciamik untuk mobil Toyota Kijang Innova Reborn.

 

Baca Juga:
Dorong Penjualan Kendaraan Bermotor, Harga Daihatsu Ayla dan Sigra Kini Lebih Terjangkau

Ada tiga unit Innova Reborn yang ditampilkan, sudah dipasangkan peranti aftermarket garapan asli Surabaya ini. Diharapkan bisa menjadi tuner kebanggaan Kota Pahlawan.

Baca Juga:
BBS Jadi Supplier Eksklusif Untuk Mobil Balap Formula 1 Musim 2022

Secara tampilan, ketiganya mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan velg, modifikasi lampu serta decal sticker.

 

Bagian terpenting yang diunggulkan adalah bodykit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model “add-on” yang tersedia dalam tiga tipe, sehingga peminatnya dapat memilih model paling minimalis hingga model yang agresif.

 

Material body kit ini menggunakan material Fiber Reinforced Plastic yang sudah sering digunakan tuner aftermarket mancanegara.

Kualitas materialnya diklaim terkenal kuat dan memiliki daya tahan yang paling cocok dengan iklim di Tanah Air.

 

Bodykit ini juga dihadirkan dengan berbagai pilihan aksesoris Sapphire tambahan, seperti add on fender, wing spoiler, lampu Yoong Motor, Sapphire Batik Fabrique interior, bahkan panel-panel carbon untuk Innova Reborn.

 

"Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire ini,” jelas Henry Tunky, founder Sapphire.

Melalui acara ini, pihaknya berharap bisa mempersatukan semua pelaku modifikasi di Surabaya untuk menyerukan semangat kolaborasi. Info detail Sapphire body kit dapat mengakses akun Instagram @sapphire.indo.

 

Pada kesempatan yang sama, NMAA ((National Modificator & Aftermarket Association) selaku asosiasi industri aftermarket turut berperan serta mendukung produk Sapphire.

 

“Kami merasa sejalan dengan setiap ide dan konsep yang diusung Mas Tunky dan rekan-rekan, ini menjadi suatu oase bagi industri modifikasi Surabaya,” jelas Andre Mulyadi, founder NMAA.

Dirinya mengajak semua insan modifikasi untuk semua bersatu, berkolaborasi dan bersama mencetak produk-produk otomotif lokal yang membanggakan Indonesia.

 

“NMAA akan mendukung penuh bagi setiap produk lokal yang memiliki visi memajukan industri otomotif Indonesia,” tegas Andre.

 

Mari kita dukung kemajuan industri otomotif di Indonesia! (anto)