Jadi Pasar Potensial, MG 5 GT Sapa Masyarakat di Kota Bandung

  • Oleh : ADV

Jum'at, 03/Des/2021 13:23 WIB


SoundandMachine.com (Bandung) - Sukses membuat publik penasaran sejak pertama kali diperkenalkan di pameran otomotif GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu, MG langsung tancap gas berkeliling ke kota-kota besar di Indonesia untuk memamerkan MG 5 GT. 

Bandung menjadi kota pertama yang disambangi oleh MG sebelum nantinya juga akan meluncur ke Surabaya. Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, MG 5 GT dengan tampilan stylish, sangat cocok untuk warga kota Bandung yang selalu tampil modis dan fashionable. 

Baca Juga:
Mobil Listrik MG ZS EV Rakitan Indonesia Resmi Dijual, Ini Bedanya Dengan Versi Mesin Bensin

"Animo masyarakat Bandung terhadap MG sangat tinggi, sejak pertama kali kami hadir di sini dan membuat Bandung menjadi pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek. Sehingga, Bandung menjadi kota pertama yang kami singgahi dalam perjalanan kami memamerkan mobil baru ini," katanya.

Arief menambahkan, MG 5 GT memiliki tampilan yang sangat sporty dan menarik. Pada sisi eksteriornya, MG 5 GT menonjolkan Shark-hunting front face, yang menjadikan wajah mobil tampil begitu gagah dan garang. 

Baca Juga:
Intip Spesifikasi MG 4 EV Rakitan Indonesia, Banyak Fitur Canggih Tapi Harganya Terjangkau

Berdasarkan survey yang MG lakukan pada ajang GIIAS, sebanyak 77,4% responden sepakat bahwa tampilan digital flaming grille pada bagian depan mobil ini, menjadi daya tarik utama yang memikat perhatian mereka.

Baca Juga:
Sudah Dirakit di Indonesia, MG Motors Pasarkan Dua Mobil Listrik Canggih Harga Rp 400 Jutaan

Selain itu, Nuclear Yellow yang menjadi warna jagoan MG 5 GT, juga menjadi warna favorit para pecinta otomotif yang sudah melihatnya secara langsung. Penggunaan Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya, semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini.

Bagi calon konsumenyang berminat, MG memastikan akan segera menyediakan MG 5 GT untuk dapat dimiliki oleh seluruh masyarakat pada awal tahun depan. Di Bandung, MG 5 GT dapat disaksikan langsung oleh masyarakat di pameran MG di Trans Studio Mall yang berlangsung hingga tanggal 5 Desember.

Tak hanya MG 5 GT, pameran ini juga menampilkan New MG ZS dan MG HS i-Smart Liverpool FC Limited edition, dan masyarakat Bandung dapat melakukan test drive untuk kedua model tersebut. Selain di pameran, calon konsumen juga bisa mendatangi outlet resmi MG di Bandung yang berlokasi di Jl. Buah Batu No. 302. 

"Kami sangat optimis bahwa MG 5 GT yang merupakan mobil 4-door coupe akan sangat cocok untuk pilihan kendaraan sehari-hari bagi masyarakat kota Bandung yang begitu dinamis. Terlebih lagi, Bandung merupakan pasar yang begitu potensial bagi MG dengan kontribusi penjualan yang cukup stabil," pungkas Arief. (EPS)