Pakai 2 Komponen Ini, Tuner 3D Design Bikin BMW M4 Terbaru Lebih Ngacir

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 03/Des/2021 17:18 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Tuner spesialis BMW asal Jepang yaitu 3D Design, merilis performance parts yang membuat BMW M4 terbaru bisa berlari lebih cepat. Komponen tersebut terdiri dari booster chip 3 dan front lip spoiler.

(sumber: 3D Design)

Booster chip 3 merupakan perangkat chip yang mendongkrak tenaga hingga 70 PS, dan torsi antara 102 Nm.

(sumber: 3D Design)

Itu berarti dengan memasang booster chip 3, mesin M4 yang awalnya bertenaga 520 PS bisa menjadi 590 PS, sementara torsi dari 652 Nm bisa menjadi 754 Nm.

(sumber: 3D Design)

Kemudian 3D Design juga merilis front lip spoiler yang mampu meningkatkan performa sekaligus tampilan.

Dari sisi performa, front lip spoiler tersebut lebih menangkap angin ketika mobil dipacu dengan cepat.

Akan tetapi, front lip spoiler tersebut materialnya carbon infused yang membuat penambahan bobotnya lebih sedikit dibanding dry carbon.

Tentunya, front lip spoiler tersebut sudah dirancang plug and play dengan bumper bawaan M4 terbaru, tetapi bisa dipasang juga di M3 terbaru.

(sumber: 3D Design)

Sekedar tambahan informasi, 3D Design juga merilis parts interior untuk menambah sensasi berkendara yang terdiri dari foot rest, pedal set, floor mat, dan paddle shift yang terdiri dari materia aluminum, carbon x silver, dan carbon x merah.

Ke depannya, 3D Design akan merilis suspensi harmonic drive kit dan low down spring yang akan membuat handling dan penampilan M4 menjadi lebih baik.

(Joule)