BMW Indonesia Dukung Kegiatan Komunitas MOCI Unfold Bali 2021

  • Oleh : ADV

Selasa, 07/Des/2021 13:21 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai perusahaan yang mengedepankan pengalaman berkendara Sheer Driving Pleasure, BMW berupaya terus menjalin komunikasi dengan pelanggan maupun fans, dari merek asal Jerman tersebut.

Sebagai salah satu wujudnya, baru-baru ini BMW Indonesia turut mendukung penyelenggaraan Acara Annual Driving Experience yang diselenggarakan oleh M Owners Club Indonesia (MOCI). 

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Bertajuk Unfold Bali 2021, para peserta akan menikmati pengalaman berkendara BMW M selama 6 Hari 5 Malam di Bali mulai dari tanggal 3 – 8 Desember 2021. Kegiatan yang sangat dinanti ini, selalu mendapat tanggapan yang sangat baik dari para peserta. 

"Pertemuan keluarga yang memberikan momen sempurna bagi para anggota komunitas BMW, MOCI untuk mengekspresikan passion untuk BMW M sambil mendengarkan mesin BMW M yang bertenaga. Sesuatu yang tidak bisa sering dilakukan di kemacetan Jakarta," kata Ramesh Divyanathan President Director, BMW Group Indonesia.

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

Menurutnya, komunitas sangat penting untuk brand BMW M dan kesuksesan secara keseluruhan, baik melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman berkendara. Inilah sebabnya BMW Indonesia hadir sebagai sponsor utama dari kegiatan Unfold Bali 2021. 

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

Kegiatan yang menggabungkan antara pengalaman berkendara dengan BMW M, sport dan lifestyle ini, diikuti oleh 122 peserta bersama dengan keluarganya. Secara total 43 kendaraan BMW M ikut serta dalam MOCI Unfold 2021. 

Mulai dari BMW 1M Coupe, BMW M2 Coupe, BMW M3 terbaru, BMW M4 Coupe, BMW M5 Competition terbaru, BMW M6, hingga BMW M8. Selain itu juga rangkaian Sport Activity Vehicle BMW M seperti BMW X6 M, BMW X3 M dan BMW X4 M juga turut serta dalam kegiatan berkendara tahunan ini.

"Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan kegiatan Driving Experience BMW MOCI Unfold 2021 di tahun ini dan terus mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta diler BMW M BMW Eurokars seperti tahun-tahun sebelumnya," sambung Christianto Salim, President M Owners Club Indonesia.

Ia mengatakan, Driving Experience ini menjadi sarana untuk para member MOCI untuk kembali bertemu untuk kembali merekatkan persaudaraan. Selain itu pastinya untuk bisa terus menikmati pengalaman berkendara dengan BMW M. 

"Kegiatan ini dilakukan dengan mengikuti prosedur kesehatan yang ketat untuk kepentingan para peserta. Kami berharap situasi dapat terus membaik dan kami dapat terus menyelenggarakan beragam kegiatan untuk BMW M," ujarnya.

Pada kesempatan ini, BMW Indonesia juga menawarkan ragam program khusus untuk anggota M Owners Club Indonesia seperti potongan harga untuk servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru di BMW Eurokars. (EPS)