Ada Diskon Menarik, Volkswagen Pajang Tiguan Allspace di GIIAS Surabaya 2021

  • Oleh : ADV

Kamis, 09/Des/2021 12:54 WIB
Tiguan Allspace Tiguan Allspace

SoundandMachine.com (Surabaya) - PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia, turut meriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, yang diadakan pada 8 -12 Desember 2021. 

Dalam pameran yang dilakukan di Grand City Convex, Surabaya, VW menampilkan Sport Utility Vehicle (SUV) unggulannya, yaitu Volkswagen Tiguan Allspace. 

Baca Juga:
Lebih Merangkul Para Pemilik Volkswagen, The Elite Adakan Meet-Up Morning Drivers Club Jelang Puasa

"Setelah sukses di ajang GIIAS Jakarta 2021 lalu, kami sengaja membawa SUV premium Tiguan Allspace pada gelaran GIIAS Surabaya tahun ini," ujar Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor. 

Menurutnya hal ini merupakan bukti dari komitmen Volkswagen dan PT GMM, untuk terus membangun dan memperkuat merek VW di Indonesia serta konsisten untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia. 

Baca Juga:
Usung Konsep Experience Showroom Multi Brand, Indomobil Plaza Hadirkan Lima Merek di IIMS 2023

"Kami berharap pelanggan Surabaya bisa menyukai produk andalan kami, VW Tiguan Allspace, yang merupakan hasil rakitan teknisi lokal Indonesia," ujar Badawi. Ia menambahkan, VW Tiguan Allspace, merupakan penyempurnaan VW Tiguan.

Baca Juga:
Ada Ekstra Garansi Lebih Panjang, Volkswagen Gelar Flash Ramadhan Sale

Model ini adalah generasi kedua dari VW Tiguan, yang merupakan SUV Volkswagen Group pertama dengan platform MQB modular transverse matrix, yang diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan. Proporsi VW Tiguan Allspace tampil lebih sporty dan berkharisma.  

Tiguan Allspace, dibekali bangku baris ketiga yang menjadikannya sebagai sebuah SUV 7-penumpang. Sebagai tenaga penggerak, mesin yang dibawa oleh VW Tiguan Allspace adalah mesin 1.4 TSI. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 150 hp dan torsi 250 Nm, dengan transmisi 6-speed kopling ganda (DSG) plus shift paddles. Dapur pacu ini memberikan kemampuan berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik dan kecepatan puncak hingga 202 km/jam. 

Tampil di booth F2 di Grand City Convex, Volkswagen juga memberikan beberapa diskon menarik yaitu Total Down Payment (TDP) ringan sebesar 16% dan bunga 0%. Menariknya, tersedia harga spesial GIIAS untuk The Tiguan Allspace, khusus untuk warna hitam bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran.

Volkswagen Tiguan Allspace, ini dibanderol dengan harga Rp 660 juta (On-The Road Surabaya) dan tersedia dalam warna-warna Indium Grey, Deep Black, Candy White, Reflex Silver dan Silk Blue. (EPS)