Sambut Tahun 2022, Aki Mobil Massiv Thunder Kenalkan Kemasan dan Slogan Baru

  • Oleh : anto

Jum'at, 10/Des/2021 08:00 WIB
Aki mobil Massiv Thunder kini punya kemasan dan slogan baru. (foto: anto) Aki mobil Massiv Thunder kini punya kemasan dan slogan baru. (foto: anto)

Soundandmachine.com (Jakarta) - PT Wacana Prima Sentosa, selaku produsen aki Massiv di Indonesia terus mengembangkan lini produk terbarunya, mengikuti perkembangan jaman.

 

Baca Juga:
Kyoto Shaking Machine Buka Peluang Bisnis Kemitraan, Ajak Seluruh Bengkel di Indonesia Naik Kelas

Salah satunya lewat produk baru aki mobil Massiv Thunder yang punya keunggulan Maintenance Free (MF) atau dikenal dengan bebas perawatan.

 

Baca Juga:
Outlet Pertama Kyoto Shaking Machine, Rotary Auto Veteran Tuntaskan Problem Kaki-kaki 1.000 Mobil

Aki bebas perawatan kini sudah menjadi kebutuhan dan pilihan utama untuk dapat menunjang mobilitas dalam setiap aktivitas berkendara.

 

Baca Juga:
Lebih Unggul dari Aki Mobil Maintenance Free, Massiv Hybrid Jadi Solusi Praktis dan Efisien

Lewat acara bertajuk “Kick Off Massiv Thunder” yang diadakan di Jakarta (8/12/2021), PT Wacana Prima Sentosa memperkenalkan aki mobil Massiv Thunder sekaligus rangkaian aktivitas lanjutannya.

Aki mobil Massive Thunder yang punya kemasan dan slogan baru ini rencananya sudah tersedia di pasaran di seluruh diler Massiv di Indonesia pada minggu ke-4 bulan Januari 2022.

 

Puncak aktivitas Kick Off Massiv Thunder yang akan dilangsungkan pada bulan Februari 2022 nanti bakal dikemas menarik. Melibatkan sejumlah figure inspiratif dari dunia otomotif maupun lifestyle.

 

“Sehingga publik bisa mengikuti rangkaian tersebut dan bisa merasakan persembahan kami, sekaligus menularkan Slogan baru kami ‘Free Your Power’ ke masyarakat,” jelas Satriawan Agung Prabowo, Pilot Project Massiv Thunder dalam sambutannya.

 

Bila slogan sebelumnya, yakni “Power With Style”, kini slogan baru “Free Your Power” yang diartikan ‘Bebaskan Kekuatanmu’ disematkan pada kemasan baru aki mobil Massiv Thunder ini.

 

Berkenaan dengan slogan baru ‘Free Your Power’ ini dimaknai juga dengan kreativitas tanpa batas. Hal ini bisa dikaitkan dengan segala aktivitas berjiwa muda dan enerjik.

Satriawan menyebut, filosofi ini lebih jauh diharapkan bisa menular ke masyarakat lainnya dalam perspekstif berbagai bidang tentunya.

 

“Massiv Thunder dengan tagline Free Your Power memberi semangat baru dalam memilih aki MF di pasar,” jelas Eron Edwin Lumban Radja, Marketing Manager PT Wacana Prima Sentosa pada kesempatan yang sama.

 

Menurutnya, semangat ‘Free Your Power’ bisa menularkan kreativitas tanpa batas dan tetap enerjik dalam beraktivitas.

 

Berkendara bebas repot, aki mobil Massiv Thunder bisa dijadikan salah satu pilihan cermat. (anto)