Gandeng West Coast Custom, Velg Lokal DNZ Wheels Rambah Pasar Amerika Serikat

  • Oleh : ADV

Jum'at, 10/Des/2021 11:29 WIB
Honda Civic EF dengan DNZ Wheels Honda Civic EF dengan DNZ Wheels

SoundandMachine.com (California) - Rumah modifikasi asal California, Amerika Serikat, West Coast Customs, resmi menampilkan kolaborasi terbaru dengan velg buatan Indonesia, DNZ Wheels. 

Dalam kolaborasi ini, West Coast Custom dan DNZ Wheels menghadirkan 1 unit Honda Civic EF untuk youtuber ternama di Negeri Paman Sam, @mtvjesse dalam aktivasi marketing untuk produk apparel "Full Send".

Baca Juga:
Indonesia Modification Expo 2021 Limitless Lahirkan Pelek Baru dari Tiga Brand Lokal

Kendaraan Honda Civic EF atau akrab disapa Civic Nouva tersebut, mendapat sentuhan modifikasi bergaya Japanese Domestic Market (JDM) yang diracik oleh seniman design asal Indonesia, Musa Tjahjono.

Tubuh hatchback berkelir putih lansiran 1988 itu, dipadu satu set produk body kit Project J yang juga asli Indonesia, meliputi front lip, bumper, wide body fenders, side skirts, rear fenders, dan rear bumper.

Baca Juga:
Mengenal DNZ Wheels Groza, Pelek yang Dipakai di Honda Integra Supergiveaway IMX 2021

Fittment kaki-kaki propernya ditunjang oleh velg DNZ Wheels Type One. Velg aftermarket garapan Garasi Drift tersebut, mengusung spesifikasi lingkar diameter 16×7 inci dengan PCD 4/100 dan ET 38. 

Dalamm unggahan di kanal YouTube resmi West Coast Customs, Proses pengerjaan modifikasi unit Honda Civic Nouva ini awalnya didatangkan dengan kondisi sangat tidak terawat.

Sehingga West Coast Custom membuat ubahan design, serta melakukan proses restorasi modifikasi menyasar ke hampir seluruh bagian mobil, meliputi eksterior, interior, kaki-kaki hingga swap engine dengan versi transmisi manual 5 percepatan. 

"Kami mencoba memberikan yang terbaik seperti yang biasa kami lakukan disini. Tentu saja produk Indonesia DNZ Wheels dan Bodykit Project J adalah menu utama yang ingin kami sematkan, dan harus kami akui kualitas produk Indonesia ini memiliki kelas Dunia," ujar Musa yang juga sebagai Head Designer West Coast Customs.

Lebih jauh, industri aftermarket Tanah Air saat ini mulai mendapat banyak apresiasi di kancah internasional. Secara kualitas produksi, pengembangan dan style terbilang kompetitif, dengan produk tuner aftermarket populer dunia. Tak heran jika ke depan, Indonesia siap menjadi salah satu barometer modifikasi Dunia. (EPS)