Wuling Pajang Mobil Listrik Mungil GSEV Di GIIAS Surabaya 2021

  • Oleh : ADV

Jum'at, 10/Des/2021 12:04 WIB


SoundandMachine.com (Surabaya) - Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung pada 8-12 Desember 2021. 

Mengambil lokasi di Booth F1, Grand City Convex Surabaya, Wuling membawakan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan melanjutkan perkenalan platform kendaran listriknya yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Kota Surabaya setelah sebelumnya tampil di GIIAS 2021 dan IEMS 2021. 

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

"Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia," jelas Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors.
 
GSEV sendiri merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Platform ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater. 

Mobil ukuran mungil tersebut, juga cocok dinilai cocok untuk mobilitas sehari-hari dengan berbagai pendukung kemudahan dalam pemakaiannya. Hal tersebut meliputi daya jelajah yang mumpuni, serta dukungan kemudahan pengisian baterai mudah.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Selain memperkenalkan platform GSEV kepada masyarakat Surabaya, Wuling turut menghadirkan lini produk unggulannya selama GIIAS Surabaya. Seperti Almaz RS, Intelligent Digital Car dan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’. 

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

"Bagi pengunjung yang ingin mencoba secara langsung jajaran lini produk Wuling bermesin turbo ini, turut disediakan pula unit test drive di area yang sudah ditentukan penyelenggara," ungkap Michael.

Ia menambahkan, dalam rangka memanjakan pengunjung GIIAS Surabaya 2021, Wuling menyediakan berbagai promo dan penawaran menarik selama periode kegiatan berlangsung. Bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi selama masa pameran, berhak mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam lucky dip.

"Kunjungi Booth Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2021 untuk melihat langsung platform GSEV yang kami perkenalkan. Tidak hanya itu, nikmati promo dan penawaran menarik selama pameran berlangsung, serta rasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling di area test drive yang sudah disediakan," pungkas Michael. (EPS)