PAHAMI dan Puluhan Brand Aftermarket Akan Hadir di Pameran Otomotif IIMS 2022

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 10/Des/2021 23:05 WIB
Ilustrasi Booth Aftermarket di IIMS 2021, siap diulang di pameran otomotif IIMS 2022. (Foto: Joule) Ilustrasi Booth Aftermarket di IIMS 2021, siap diulang di pameran otomotif IIMS 2022. (Foto: Joule)

SoundandMachine.com (Jakarta) - Dyandra Promosindo resmi meluncurkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 untuk kategori Industri Pendukung Otomotif.

Baca Juga:
IIMS 2024: Hadirkan Kompetisi Berbeda dari Sebelumnya, PAHAMI Audio Contest Sukses Digelar

Perwakilan Aftermarket dalam peluncuran IIMS 2022 untuk kategori industri pendukung otomotif (sumber: IIMS)

Peluncuran tersebut dihadiri oleh perwakilan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan para perwakilan dari puluhan brand-brand aksesoris dan aftermarket yang akan hadir di pameran otomotif IIMS 2022.

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

“IIMS tidak lengkap tanpa kehadiran industri pendukung otomotif. Ini adalah salah satu kepedulian IIMS dalam mendorong industri otomotif, terutama industri aksesoris dan aftermarket untuk bangkit di era new normal.” buka Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya (10/12/2021).

Penyelenggaraan IIMS selalu mencuri perhatian dan antusiasme dari berbagai segmen maupun elemen otomotif.

Baca Juga:
Pameran Otomotif IIMS Dijadwalkan 15-25 Februari 2024, Ini Dia Sederet Program yang Beda

Pada IIMS 2022, anggota PAHAMI dan puluhan brand aftermarket menunjukkan konsistensinya dalam mendukung industri otomotif dengan kembali berpartisipasi di JIExpo Kemayoran, pada tanggal 17-27 Februari 2022 mendatang.

“Sebagai penyelenggara pameran otomotif di Indonesia, Dyandra memberikan apresiasi terhadap industri pendukung, brand aftermarket maupun aksesoris, yang selalu berkontribusi pada pergerakan industri otomotif  melalui IIMS.” jelas Hendra.

PAHAMI akan turut meramaikan gelaran IIMS 2022 di hall B1, sementara puluhan brand aftermarket pada hall B2.

IIMS menjadi ajang yang mempertemukan para pelaku bisnis, produsen, konsumen sehingga terjadinya suatu transaksi.

Itulah mengapa ruang lingkupnya tidak hanya memamerkan produk-produk kendaraan roda dua atau empat, tetapi juga menggandeng seluruh ekosistem di dalamnya, termasuk brand aftermarket.

Kehadiran brand aftermarket dan aksesoris sangat diminati oleh para pengunjung, sehingga menjawab kebutuhan para pencinta otomotif.

“Saya percaya bersama dengan Dyandra kita bisa meraih hal-hal positif. PAHAMI mendukung suksesnya pameran otomotif IIMS 2022.” jelas Erik Lim, Ketua Dewan Pembina PAHAMI.

Siap-siap, saatnya brand aftermarket otomotif unjuk gigi.

(Joule)