Di GIIAS Surabaya 2021, Ada Promo Hadiah Hingga Ratusan Juta Rupiah dari Honda

  • Oleh : ADV

Sabtu, 11/Des/2021 13:07 WIB
Honda di Giias Surabaya 2021 Honda di Giias Surabaya 2021

SoundandMachine.com (Surabaya) - Tampil di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021 yang berlangsung mulai 8 – 12 Desember 2021, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen yang membeli mobil Honda.

"Kami memberikan berbagai ekstra bonus akhir tahun bagi konsumen yang membeli mobil Honda, khususnya selama gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2021," ujar Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center. 

Ia menambahkan, Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama GIIAS Surabaya Auto Show 2021 melalui program penjualan bertajuk "Hot Deals 12.12". Dalam program tersebut, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun akan membawa pulang langsung Shopping Voucher dan Exclusive Souvenir.

Selain itu, setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda City Hatchback RS dan Honda BR-V (dengan VIN Number 2021) selama GIIAS Surabaya Auto Show 2021 berlangsung akan mendapatkan Lucky Dip total Rp 150 Juta atau Emas 10 gr dan saldo Honda E-toll Card senilai Rp 1 Juta.

Selanjutnya, konsumen juga akan mendapatkan paket perawatan berkala (Paket Hemat 1) untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda BR-V (VIN Number 2021), New Honda HR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan program khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V (VIN Number 2021), yaitu subsidi hingga Rp 4 juta. Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP).

Di GIIAS Surabaya 2021, Honda turut membawa All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing, Honda City Hatchback RS, All New Honda Civic RS, New Honda Brio Satya, New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo dan juga mobil purwarupa Honda SUV RS Concept.

"Harapan kami, konsumen dapat memanfaatkan momentum terbaik ini untuk membawa pulang mobil Honda idaman mereka dengan berbagai kemudahan dan keringanan baik ketika membeli maupun ketika merawat mobil Honda mereka," pungkas Wendy. (EPS)