Melalui Aplikasi Auto360, GIIAS Surabaya 2021 Dapat Dinikmati Secara Virtual

  • Oleh : ADV

Minggu, 12/Des/2021 14:19 WIB
Ilustrasi GIIAS Surabaya 2021 Ilustrasi GIIAS Surabaya 2021

SoundandMachine.com (Surabaya) - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021, menerapkan protokol kesehatan yang ketat sepanjang berlangsungnya pameran. 

"Kami ingin menekankan agar seluruh pihak tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, sepanjang pameran berlangsung agar selalu aman dan nyaman ke GIIAS Surabaya 2021,” ujar Johanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Baca Juga:
Pameran Otomotif GIIAS Surabaya 2022 Resmi Berakhir, Antusias Mobil LIstrik Meningkat

Pada penyelenggaraannya, seluruh pihak yang terlibat dalam acara GIIAS Surabaya 2021 harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, termasuk juga bagi pengunjung.

Selain itu, GIIAS menghadirkan aplikasi GIIAS Auto360 yang menawarkan berbagai kemudahan untuk pengunjung dengan tiga segmen utamanya, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Baca Juga:
Siap Digelar, GIIAS Surabaya 2021 Bakal Jadi Pamungkas Pameran Otomotif Gaikindo

"GIIAS Auto360 juga hadir sebagai alternatif untuk para pecinta otomotif yang tidak dapat mengunjungi GIIAS karena alasan tertentu. Pada exhibition hub, terdapat segmen Pameran Virtual yang berisi informasi dari setiap booth peserta APM yang ikut serta dalam pameran GIIAS Surabaya 2021," katanya.

Pameran Virtual menampilkan konten-konten video 360 dan ambience video dari masing-masing booth peserta. Selain itu pada konten Pameran Virtual juga akan menampilkan video exterior maupun interior dari setiap unit mobil yang hadir di GIIAS Surabaya. 

Selain dari para peserta APM, konten-konten video 360 juga akan menampilkan booth-booth dari supporting industries. Agar dapat menyaksikan Pameran Virtual pada aplikasi GIIAS Auto360, pecinta otomotif hanya perlu mendaftarkan dan mengaktivasi akun dengan email.

"Pengunjung yang ingin menghadiri GIIAS Surabaya 2021 juga harus melakukan pembelian tiket secara online, hal ini untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran," jelas Johanes. 

Saat berlangsung, tiket masuk GIIAS Surabaya 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360, dengan harga tiket masuk Rabu-Jumat seharga dua puluh ribu rupiah, dan pada Sabtu dan Minggu seharga dua puluh lima ribu rupiah.

Selain itu semua proses registrasi program juga akan dilaksanakan lewat aplikasi GIIAS Auto360, seperti untuk pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar serta acara lainnya juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini. 

"Aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360," pungkas Johanes. (EPS)