Memasuki Akhir Tahun, Begini Update Aktifitas Astra Life di Tahun 2021 Terkait Otomotif

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 15/Des/2021 19:15 WIB
Ilustrasi Aktifitas Astra Life dalam aktifitas terkait roda empat Ilustrasi Aktifitas Astra Life dalam aktifitas terkait roda empat

SoundandMachine.com (Jakarta) – Memasuki akhir tahun, asuransi Astra Life mengumumkan update aktifitasnya selama tahun 2021, termasuk hal yang terkait otomotif khususnya roda empat.

Update tersebut disampaikan melalui konferensi pers yang diadakan di Hotel Veranda, Jakarta pada tanggal 14 Desember 2021.

Baca Juga:
Lebih Dekat ke Konsumen, Honda Maju Pondok Gede Resmi Jadi Dealer ke-50 di Jabodetabek

Untuk aktifitas yang diumumkan terkait roda empat, terdiri dari update finance companies group Astra, yaitu Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC), serta sponsor Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Baca Juga:
Tingkatkan Layanan Sales, Service dan Sparepart, BMW Indonesia Resmikan Training Center Barunya

“Banyak sekali orang yang melek, bahwa ternyata kita butuh asuransi.” buka Windy Riswantyo, Head of Marketing, Branding, and Digital Astra Life kepada SoundandMachine.com di Hotel Veranda, Jakarta (14/12/2021).

Baca Juga:
Bebas Perawatan, Suzuki Berikan Garansi Panjang Baterai Lithium-ion di All New Ertiga Hybrid

Untuk TAF, yang menawarkan produk asuransi jiwa kepada debiturnya, hadir di 17 cabang dengan 25.000 polis terjual.

Kemudian untuk ACC, yang menawarkan produk asuransi jiwa kredit kepada debiturnya, hadir di 50 cabang dengan 100.000 polis terjual.

“Ini selaras dengan OJK juga mencatatkan kegiatan berasuransi inklusi.” tambah Windy.

Sebagai bagian dari Astra Financial, Astra Life juga turut mendukung GIIAS 2021 pada tanggal 11-21 November 2021, yang menjadi pameran otomotif terbesar di ASEAN.

“Semoga ke depannya akan banyak hal-hal baik, bermanfaat bagi masyarakat.” pungkas Windy.

(Joule)