Lebih Mahal Rp 15 Juta, Ini Spesifikasi New Honda CR-V Black Edition

  • Oleh : ADV

Rabu, 15/Des/2021 15:25 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM), baru saja memperkenalkan varian terbaru dari salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, yaitu New Honda CR-V Black Edition. Mobil baru ini, menjadi varian tertinggi dari seluruh jajaran Honda CR-V yang ditawarkan di Indonesia.

Perbedaan New Honda CR-V Black Edition dari versi standar, terlihat dari perubahan Dark Chrome Grille, Dark Chrome Lower Bumper pada bagian depan, Dark Chrome Window Trim, Black Trivalent Chromium Side Garnish Dark Chrome Garnish pada bagian samping mobil, serta pelek Sporty Black Alloy berukuran 18 inci. 

Honda juga memberikan perubahan pada headlight-nya dengan menggunakan Smoked Headlight Extension, yang semakin menegaskan daya tarik dari mobil SUV Honda. Semua perubahan tersebut, dilengkapi dengan Dark Chrome Rear Garnish serta emblem Black Edition, pada bagian belakang mobil.

Tidak hanya bagian eksterior yang didominasi warna hitam, pada bagian interiornya, Honda memberikan Full Black Cabin yang eksklusif dengan warna hitam mendominasi setiap detail dari mobil ini, seperti Black Roof Panel, Black Grab Rail dan Black Sunglasses Holder.

Lalu terdapat pula Black Upper Cabin Trim, Dark Chrome Steering Honda Logo, Black TFT Meter Cluster, Shift Panel, Steering Wheel, Audio Display & A/C, serta Inner Handle berwarna Piano Black. 

Makin menarik, berkat tampilan mewah dari desain Black Wood Grain pada bagian Panel, serta logo Black Edition pada Leather Seat. Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menjelaskan, bahwa New Honda CR-V Black Edition merupakan gambaran dari sebuah mobil SUV yang sesungguhnya. 

"Kami yakin perubahan secara visual dengan warna hitam yang mendominasi akan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang memiliki gaya hidup dinamis dan modern," kata Billy saat acara peluncuran di kawasan Senayan, Rabu (15/12).

Mengenai harga, konsumen bisa mendapatkan New Honda CR-V Black Edition dengan hanya menambah Rp 15.000.000,- dari varian tertinggi New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige yang dijual Rp 550.500.000.

Harga tersebut merupakan harga on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2021. (EPS)