Daihatsu Kasih Diskon Cuci Gudang Spare Part Hingga 90 Persen

  • Oleh : ADV

Kamis, 16/Des/2021 16:24 WIB
Ilustrasi Mobil Daihatsu Ilustrasi Mobil Daihatsu

SoundandMachine.com (Jakarta) - Tak dapat dipungkiri, setiap barang yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari pasti membutuhkan sebuah perawatan, termasuk kendaraan. Apalagi, kendaraan selalu bergerak di kondisi yang beragam, untuk penggunaan rutinitas sehari-hari.

Demi menyediakan kebutuhan dan kemudahan pelanggan, Daihatsu kembali mengadakan cuci gudang dengan melakukan penjualan spare part atau suku cadang, dengan diskon khusus hingga 90% dan gratis ongkos kirim.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, melalui program 12.12 Part Bazar Online, program cuci gudang ini berlaku untuk pelanggan umum, serta Sahabat Klub Daihatsu. 

"Program ini merupakan kerjasama Daihatsu dengan salah satu online marketplace, yakni Blibli.com yang berlangsung hingga 31 Desember 2021," tutur Anjar dalam keterangan resminya.

Baca Juga:
Penjualan Terbanyak Ke-2, Daihatsu Gran Max Hadirkan Ragam Inspirasi Kendaraan Niaga

Adapun jenis suku cadang mobil Daihatsu yang bisa didapatkan seperti radiator, shock absorber, lampu utama (lampu depan – belakang), piston, kampas rem, serta lebih dari 200 item komponen lainnya.

Baca Juga:
Pelanggaran Uji Tabrak, Daihatsu Gran Max Pick-up Rakitan Indonesia Dilarang Beredar di Jepang

Selain memberikan kemudahan dalam menyediakan komponen utama dengan harga miring, Daihatsu juga berikan diskon untuk pembelian chemical untuk perawatan berkala seperti Daihatsu Genuine Oil dengan 3 tipe varian DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN.

Menurut Anjar, program 12.12 Part Bazar Online merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selalu setia menggunakan mobil Daihatsu. Pelanggan dapat memanfaatkan program ini dengan mengunjungi Daihatsu Genuine Parts Official Store di online marketplace blibli.com.

"Kami berharap, pelanggan dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan selalu menggunakan suku cadang asli Daihatsu, agar berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan," pungkas Anjar. (EPS)