Ini Dia 3 Pelek Leon Hardiritt Model Baru Untuk Tahun 2022

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 17/Des/2021 09:48 WIB
3 pelek terbaru Leon Hardiritt untuk model tahun 2022, Balestra SW (kiri-atas), Glaube SW (kanan-atas), Beifall SW (bawah) (sumber: Super Star Co., Ltd.) 3 pelek terbaru Leon Hardiritt untuk model tahun 2022, Balestra SW (kiri-atas), Glaube SW (kanan-atas), Beifall SW (bawah) (sumber: Super Star Co., Ltd.)

SoundandMachine.com (Jepang) – Pencinta gaya VIP ala Jepang mestinya sudah tidak asing lagi dengan brand pelek yang satu ini, yaitu Leon Hardiritt.

Perusahaan pembuatnya, yaitu Super Star Co., Ltd., mengumumkan perilisan 3 pelek terbaru untuk Leon Hardiritt, yaitu Balestra SW, Glaube, dan Beifall, yang semuanya berkonstruksi 3-piece sandwich disk.

Sekedar informasi, sandwich disk merupakan pelek 3-piece dimana bagian face-nya di antara lip depan dan rear barrel.

Ketiga pelek tersebut masuk dalam heritage line, yang berarti dirilis kembali atau ada unsur produk pendahulunya.

(sumber: Super Star Co., Ltd.)

Balestra SW merupakan pelek dengan desain palang-10 yang berdesain seperti kincir angin, dan terfokus pada kedalaman pelek, sehingga salah satu targetnya adalah mobil dengan kaliper rem besar.

Pelek tersebut sebetulnya sudah dirilis sejak tahun 2018, akan tetapi dirilis kembali dengan struktur pelek sandwich disk yang membuat pinggiran peleknya lebih tebal.

(sumber: Super Star Co., Ltd.)

Kemudian Glaube SW, merupakan pelek dengan desain palang 5 yang solid dan berdesain flat dalam arti tidak ada lekukan seperti model concave.

Glaube SW juga terfokus pada kedalaman pelek, dan target mobil dengan rem berkaliper besar, akan tetapi dengan desain palang 5 yang klasik, sporti, dan timeless.

Selain itu, Glaube SW juga sudah dirilis sejak tahun 2018, namun untuk keluaran terbaru, pinggiran peleknya lebih tebal karena struktur sandwich disk.

(sumber: Super Star Co., Ltd.)

Terakhir Beifall SW, bisa dibilang bukan produk comeback, tetapi konstruksi pelek 3-piece-nya merupakan elemen produk pendahulunya sekitar 29 tahun lalu.

Pelek terbaru Leon Hardiritt tersebut turut meramaikan pelek aftermarket Jepang dengan konstruksi 3-piece selain SSR Wheels.

(Joule)