BMW Indonesia Dukung Munas BMW Car Clubs Indonesia dan Indonesian Bimmerfest 2021

  • Oleh : ADV

Minggu, 19/Des/2021 14:16 WIB
Peserta Munas BMW Car Club Indonesia dan Bimmerfest 2021 Peserta Munas BMW Car Club Indonesia dan Bimmerfest 2021

SoundandMachine.com (Bukittingi) - BMW Indonesia bersama dengan diler resminya BMW Tunas dan BMW Trans, mendukung kegiatan Munas BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) dan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2021 yang diadakan di Bukittingi pada tanggal 17-18 Desember 2021. 

Munas dan IBF pada tahun ini menjadi cukup istimewa karena selain merayakan 13 tahun Bimmerfest oleh BMWCCI, kegiatan ini untuk pertama kalinya diadakan di Bukittinggi dengan tema “Parijs Van Sumatra” untuk mendukung program pariwisata pemerintah kota Bukittingi. 

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Kegiatan ikonik dari BMW Car Clubs Indonesia, hadir dengan beragam acara menarik untuk seluruh penggemar BMW, khususnya dengan hadirnya layanan dan kendaraan terbaru dari BMW Indonesia.

"Di usia yang ke-18 tahun ini, BMW Car Clubs Indonesia terus berupaya menjadi umbrella club yang terus tumbuh semakin dewasa dan berkembang. Bimmerfest sendiri telah menjadi acara ikonik yang akan menyambut lebih dari 500 kendaraan BMW," ungkap Raden Cahyo Adhi Nugroho, President BMW Car Clubs Indonesia.

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

Ia menambakan, berdiri sejak tahun 2003, BMW Car Clubs Indonesia miliki anggota lebih dari 4000 anggota yang tersebar di 25 kota. BMW Indonesia mendukung BMWCCI sebagai komunitas yang terdaftar di BMW Clubs International Council. 

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

"Partisipasi BMW Indonesia bersama dengan diler resmi BMW yaitu BMW Tunas dan BMW Trans pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan 20 Years of JOY with BMW Group Indonesia," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Menurutnya, pada acara ini selain menghadirkan BMW Seri 3 terbaru untuk pertama kalinya di Bukittinggi yaitu BMW 320i Dynamic, BMW Indonesia juga kembali mengingatkan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah diluncurkan sejak 5 tahun lalu. 

Program tersebut memberikan perhatian mendalam kepada technical update yang dibutuhkan kendaraan-kendaraan BMW Group mulai tahun 1990an melalui akses digital yang mudah dan pentingnya penggunaan Original BMW Parts dan Aksesoris.
 
"Hal ini sekali lagi menggarisbawahi komitmen BMW Indonesia untuk melayani kebutuhan pelanggan secara komprehensif, termasuk kota Pekanbaru dan sekitarnya. Showroom sementara BMW Trans saat ini berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Pekanbaru," pungkas Jodie. (EPS)