Indonesia International Motor Show 2022 Tampilkan Kultur Otomotif di Tanah Air

  • Oleh : Julfikri

Senin, 20/Des/2021 17:16 WIB
Konten acara di Indonesia International Motor Show, pameran aftermarket (kiri-atas), kontes modifikasi (kanan-atas), kontes audio (kiri-bawah), mobil klasik (kanan-bawah) Konten acara di Indonesia International Motor Show, pameran aftermarket (kiri-atas), kontes modifikasi (kanan-atas), kontes audio (kiri-bawah), mobil klasik (kanan-bawah)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Selain pameran kendaraan roda empat, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 juga kembali menghadirkan sejumlah kultur otomotif di Indonesia, tepatnya modifikasi dan mobil klasik, seperti tahun 2020 silam.

Untuk modifikasi, sejumlah brand aftermarket dikonfirmasi akan hadir berpameran di acara otomotif yang diadakan pada tanggal 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut.

Baca Juga:
2 Tahun Vakum Karena Pandemi, Pameran Kreator Otomotif Parjo Digelar Kembali di TMII

“Kami semakin semangat dan optimis untuk gelaran IIMS 2022, melihat dari antusiasme dari sederet brand ternama yang berpartisipasi pada IIMS, ini menunjukan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif.” buka Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya (18/12/2021).

Baca Juga:
Kembali Diadakan di Mitra Terrace, Meet-Up The Elite Morning Drivers Club Tembus 1.000 Mobil Pengunjung

Adapun produk aftermarket yang hadir, untuk dari asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), ada Asuka, DNY, Hurricane, JSL, Venom, dan masih banyak lagi.

Pada lini aftermarket & aksesoris, ada American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp, dan Yuasa Battery yang juga akan meramaikan IIMS 2022.

Baca Juga:
Dekatkan Teknologi Terbaru Kepada Konsumennya, Toyota Suguhkan Pameran Velozenses

IIMS 2022 akan menjadi perhelatan acara mobil modifikasi, yaitu Indonesia Automodified 2022, dimana para pengunjung bisa melihat sejumlah mobil modifikasi dari para peserta, selama 11 hari acara.

Untuk penggemar modifikasi car audio bersiaplah, karena di IIMS 2022 ada PAHAMI Audio Contest, meskipun belum diketahui lebih detailnya.

Indonesia Off-road Federation (IOF) juga akan hadir meramaikan IIMS 2022, dimana para pengunjung bisa melihat mobil modifikasi offroad yang ada di booth-nya.

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) juga turut hadir dengan display mobil klasik-nya di IIMS 2022.

Tak ketinggalan, harga tiket per orangnya tetap sama, yaitu Rp. 50.000,- untuk weekdays, dan Rp. 100.000,- untuk weekend.

Jadi jangan sampai terlewat, dan perhatikan informasi detailnya di akun Instagram resmi IIMS 2022, yaitu @iims_id.

“Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022. Pintu kita juga masih terbuka untuk brand-brand lain yang tertarik untuk ikut. Kami terus berupaya untuk menyokong dan konsisten untuk kemajuan dan perkembangan industri otomotif Indonesia.” pungkas Hendra.

(Joule)