Bridgestone Indonesia Ajak Komunitas Honda Jazz Coba Proving Ground di Karawang

  • Oleh : ADV

Senin, 20/Des/2021 18:21 WIB


Karawang, 20 Desember 2021 - PT Bridgestone Tire Indonesia, produsen ban Bridgestone di Tanah Air, menutup tahun 2021 dengan mengadakan "2021 Car Community Test Drive" dengan menggandeng sejumlah komunitas mobil Honda Jazz.

Bangun Istyaji, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, selain bertujuan untuk berbagi kiat-kiat modifikasi ban kendaraan yang sesuai, acara 2021 Car Community Test Drive ini juga bertujuan memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara aman.

Baca Juga:
Ban Bridgestone Sukseskan Pembalap di Seri Kelima Super GT 2021

"Sebagai salah satu pabrikan ban ternama di Indonesia, Bridgestone percaya bahwa rekan-rekan dari komunitas mobil merupakan wadah yang tepat untuk kami berbagi pengetahuan bagaimana memodifikasi ban mobil agar tetap aman. Hal ini seiring dengan misi Bridgestone," ujar Bangun.

Adapun komunitas Honda Jazz, yang ikut serta kegiatan yang dilakukan di Kantor Pusat Bridgestone Karawang, pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 tersebut, yakni Honda Jazz Club (HJC), Honda Jazz Owners Community (HJOC) serta Honda Jazz Club Indonesia (HJCI).

Menariknya, selain diberi tips berkendara, para peserta juga memiliki kesempatan untuk melakukan test drive di Proving Ground Bridgestone Indonesia Karawang, dengan menggunakan produk unggulan dari Bridgestone.

"Selain berkesempatan untuk mengetahui cara memodifikasi ban yang aman dan mendapatkan pengetahuan produk unggulan Bridgestone, acara ini turut dimeriahkan dengan kompetisi video serta pemberian voucher potongan harga untuk pembelian produk Bridgestone di jaringan resmi di seluruh Indonesia," pungkasnya. (EPS)