ExxonMobil Jadi Pelumas Resmi Mobil MG di Indonesia

  • Oleh : ADV

Jum'at, 24/Des/2021 13:58 WIB



SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah menghadirkan kembali program MG Care, yang memberikan layanan pemeriksaan gratis hingga 34 titik untuk menyambut tahun baru hingga tanggal 31 Januari 2022, kini MG kembali membuat kejutan untuk konsumennya.

Pada penghujung tahun ini, MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai mitra untuk menyediakan pelumas dengan inovasi canggih bagi konsumen MG di seluruh Indonesia. 

Baca Juga:
Mobil Listrik MG ZS EV Rakitan Indonesia Resmi Dijual, Ini Bedanya Dengan Versi Mesin Bensin

Raditio Hutomo, Head of Aftersales, MG Motor Indonesia mengungkapkan kerjasama ini merupakan upaya dalam menegaskan komitmen MG untuk terus meningkatkan layanan purna jual MG kepada konsumen.

"Salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya. Kami menyambut baik kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas," tuturnya.

Baca Juga:
Intip Spesifikasi MG 4 EV Rakitan Indonesia, Banyak Fitur Canggih Tapi Harganya Terjangkau

Lebih lanjut ia mengatakan, berbekal keterampilan para teknisi MG yang berpengalaman dan bersertifikasi khusus, konsumen akan memperoleh pelayanan purna jual yang prima dan terpercaya untuk perawatan mobil MG kesayangannya di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 berbagai kota besar.

Baca Juga:
Sudah Dirakit di Indonesia, MG Motors Pasarkan Dua Mobil Listrik Canggih Harga Rp 400 Jutaan

Sementara itu, Herry Hambali, Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, pihaknya sangat mengapresiasi kepercayaan diberikan oleh MG untuk menjadikan Mobil sebagai pelumas andalan yang mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG. 

"Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan," ungkap Herry dalam keterangan resmi yang diterima SoundandMachine.

Sebagai layanan unggulan, konsumen juga dapat memanfaatkan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car saat mobilnya dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG. (EPS)