Ini Dia Mobil Terbaru dan Modifikasi Nissan di Tokyo Auto Salon 2022

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 25/Des/2021 10:36 WIB
Mobil Nissan terbaru dan modifikasi yang akan tampil di Tokyo Auto Salon (TAS) 2022 mendatang (sumber: Nissan) Mobil Nissan terbaru dan modifikasi yang akan tampil di Tokyo Auto Salon (TAS) 2022 mendatang (sumber: Nissan)

SoundandMachine.com (Jepang) – Nissan mengumumkan aktifitasnya untuk perhelatan Tokyo Auto Salon (TAS) yang akan diadakan pada tanggal 14-16 Januari 2022 mendatang di Makuhari Messe, Jepang.

Di salah satu perhelatan mobil modifikasi terbesar di dunia tersebut, Nissan merilis sportscar terbarunya yaitu Fairlady Z, setelah debut di Amerika Serikat pada Agustus 2020 silam, dan memamerkan sejumlah mobil modifikasi dan mobil produksi hasil garapan rumah modifikasi.

Baca Juga:
Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

(sumber: Nissan)

Baca Juga:
Tingkatkan Daya Saing Secara Global, Nissan Motor Corporation Luncurkan Strategi Bisnis Baru

Fairlady Z menjadi sportscar yang lebih menjangkau antara penggemar di generasi dahulu dan sekarang, dengan mengambil sejumlah elemen masa lalu di styling-nya.

Selain meluncurkan Fairlady Z, Nissan juga akan menghadirkan versi modifikasinya di TAS 2022 mendatang, sehingga pengunjung atau penonton di seluruh dunia langsung mendapatkan referensi modifikasinya.

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

(sumber: Nissan)

Nissan juga akan menampilkan Fairlady Z yang akan berlaga di ajang balap Grand Touring Jepang, Super GT 2022, sebagai pengganti GT-R. Kehadiran mobil balap tersebut melambangkan spirit Nissan untuk mengambil tantangan dan membawa kegembiraan dalam hidup.

Selain mobil baru, Nissan juga menghadirkan model terkini namun sudah dimodifikasi, yaitu Nissan Caravan. Nissan akan membawa 2 unit Caravan dengan konsep modifikasi berbeda pada masing-masing mobil.

Nissan Caravan Mountain Base Concept (atas) dan Myroom (bawah) (sumber: Nissan)

Konsep pertama, yaitu Mountain Base Concept dengan modifikasi yang lebih diperuntukkan kegiatan outdoor. Mobil tersebut dilengkapi panel surya di atap yang bisa dilipat, dan interior layaknya berada di vila.

Konsep kedua, yaitu Myroom Concept dengan interior yang dibuat seperti kamar tidur. Dengan konsep seperti ini, pengemudi bisa beristirahat di manapun setelah menempuh perjalanan jarak jauh.

Nissan GT-R Nismo (atas), Nissan Note Nismo (kiri-bawah), Nissan Note Autech Crossover (kanan-bawah) (sumber: Nissan)

Nissan juga menghadirkan sejumlah mobil produksi dengan sentuhan rumah modifikasinya, yaitu GT-R Nismo, Note e-Power Nismo, dan Note Autech Crossover.

(sumber: Nissan)

Selain itu, Nissan juga menghadirkan produk edisi special Kicks Columbia Edition dari hasil kolaborasi dengan industri pakaian outdoor Columbia.

Tak ketinggalan, Nissan menghadirkan SUV listrik baterai Ariya, yang di Jepang baru beredar lewat pre-order, mewakili kendaraan di era baru.

(Joule)