Berhadiah Jutaan Rupiah, Fitra Eri Tantang Netizen Desain Pelek HSR Wheels untuk Toyota GR Yaris

  • Oleh : Julfikri

Senin, 27/Des/2021 17:20 WIB
Fitra Eri dalam serah terima Toyota GR Yaris di GIIAS 2021 Fitra Eri dalam serah terima Toyota GR Yaris di GIIAS 2021

SoundandMachine.com (Jakarta) – YouTuber otomotif Fitra Eri dan brand pelek HSR Wheels kembali mengadakan sayembara desain pelek yang kali ini untuk sport hatchback Toyota GR Yaris.

Sayembara desain pelek untuk GR Yaris tersebut meneruskan kesuksesan seri sebelumnya, yang menantang para netizen mendesain pelek untuk Mazda MX-5 milik Fitra Eri, dengan hadiah senilai jutaan Rupiah untuk pemenang pertama hingga ketiga.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Pelek HSR Mazda MX-5 Fitra Eri hasil kreasi netizen dalam sayembara desain.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

“Setelah sukses mengadakan design competition untuk pelek Mazda Miata saya yang diikuti oleh ribuan peserta, kali ini saya dan HSR Wheels mengadakan design competition untuk GR Yaris.” buka Fitra Eri dalam postingan Instagram-nya (26/12/2021).

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Untuk mengikuti sayembara ini, kriteria desainnya adalah pelek tersebut dirancang untuk ukuran 18 inci, berarti sama seperti standarnya, dengan material carbon fiber, berbeda dengan standarnya yang forged.

Sekedar tambahan informasi yang mungkin bisa menjadi petunjuk, GR Yaris Fitra Eri sudah memakai aero kit dari GR Parts.

Kemudian setelah desain terbaiknya jadi, peserta wajib posting di feed Instagram, tentunya tidak di-private dan wajib follow akun Instagram @hsr_wheel, kemudian beri hashtag #HSRuntukGRYaris. Peserta juga dipersilahkan untuk menambahkan arti dari desain tersebut beserta alasannya.

Hadiahnya antara lain uang tunai sebesar Rp. 10 juta untuk pemenang pertama, Rp. 5 juta untuk pemenang kedua, dan Rp. 3 juta untuk pemenang ketiga.

Selain itu, untuk ketiga pemenang juga akan mendapat kesempatan driving experience bareng Fitra Eri, dan makan malam bersama Fitra Eri serta tim HSR Wheels.

Khusus pemenang pertama, selain uang tunai, juga akan mendapat satu set pelek HSR Wheels dengan model yang sama seperti peraih pemenang namun versi casting, dan juga kreasinya akan dipasangkan langsung ke GR Yaris seperti sayembara sebelumnya.

Untuk deadline hingga 31 Desember 2021, namun rumornya akan diperpanjang hingga 4 Januari 2022.

“Jadi rancanglah pelek yang keren, paling sesuai untuk GR Yaris ini.” pungkas Fitra. Selamat berlomba!

(Joule)