Pabrikan Mobil Asal Tiongkok ini Siap Datangkan 5 Model SUV Baru di Indonesia

  • Oleh : anto

Rabu, 29/Des/2021 17:55 WIB
Pabrikan Mobil asal Tiongkok Chery siap menghadirkan sejumlah model unggulannya di Indonesia. Pabrikan Mobil asal Tiongkok Chery siap menghadirkan sejumlah model unggulannya di Indonesia.

Soundandmachine.com (Jakarta) – Pasar otomotif nasional bakal kembali kedatangan pemain baru tapi lama, yakni pabrikan mobil asal Tiongkok, Chery.

 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Chery sebelumnya pada beberapa dekade lalu pernah menjajaki pasar potensial di Indonesia. Baru-baru ini Chery memberikan sinyal untuk ‘come back’.

 

Baca Juga:
Harga Tak Sampai Rp 500 Juta, Chery Omoda 5 GT Pakai Mesin dan Transmisi Baru Plus Opsi AWD

“Chery sebagai salah satu merek mobil terdepan dari Cina tetap ikut berpartisipasi secara aktif dalam mempelajari kebutuhan pasar,” tulis keterangan resmi Chery Motors Indonesia yang disampaikan kepada Soundandmachine.com (24/11/2021).

 

Baca Juga:
Sasar Konsumen di Kawasan Prestis, Chery Buka Dealer 3S Baru di Pondok Indah Jakarta

Disebutkan, partispasi aktif ini dalam rangka untuk mempersiapkan dengan baik untuk menghadirkan Chery ke pasar Indonesia pada tahun 2022 mendatang.

Indonesia disebut sebagai salah satu negara dengan perkembangan ekonomi terbesar di ASEAN, Chery akan menjadikan peluang tersebut sebagai “jembatan utama”.

 

Isyaratnya, model SUV akan disiapkan Chery untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia yang kebanyakan merupakan keluarga besar dan keluarga muda.

 

Chery secara khusus telah merancang dan mengembangkan 5 model mobil SUV untuk kebutuhan tersebut.

 

Salah satu tipe mobil SUV yang dikembangkan itu adalah SUV dengan kapasitas 7 tempat duduk yaitu Tiggo 8 Pro, dengan fokus pada kemewahan, bisnis dan teknologi canggih.

Selain Tiggo 8 Pro, Chery juga akan meluncurkan berbagai model SUV sport yang fashionable dan kekinian seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 4 Pro dan tipe crossover yang trendi untuk konsumen muda.

 

Debut perdana ‘come back’-nya Chery telah dikonfirmasi oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS).

 

Bahwa Chery telah diumumkan sebagai salah satu partisipan di ajang IIMS 2022 yang akan berlangsung pada 17 – 27 Februari nanti.

 

Penasaran nih, dengan tampilan model terbaru Chery. (anto)