MG Targetkan Perbanyak Diler di Seluruh Wilayah Indonesia

  • Oleh : ADV

Jum'at, 31/Des/2021 11:42 WIB
Mobil HS Liverpool Edition Mobil HS Liverpool Edition

SoundandMachine.com (Jakarta) - Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia tidak menyurutkan langkah MG Motor Indonesia untuk meluncurkan SUV pertamanya di Indonesia, MG ZS, pada bulan Maret 2020. 

Selang lima bulan kemudian, tepatnya bulan Agustus 2020, MG memperkenalkan line-up SUV lainnya yaitu MG HS, disusul mobil pintar dengan kemampuan berkendara otonom, MG HS i-Smart, ke Indonesia pada bulan Juni 2021. 

Baca Juga:
Mobil Listrik MG ZS EV Rakitan Indonesia Resmi Dijual, Ini Bedanya Dengan Versi Mesin Bensin

Menurut Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, semua line-up MG berhasil mendapat perhatian yang begitu tinggi dan positif dari para pecinta otomotif Tanah Air.  

"Hal ini tentu tidak terlepas dari kegigihan MG Motor Indonesia, untuk memperkenalkan nama dan reputasinya kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai program dan inisiatif yang MG telah lakukan," tuturnya.

Baca Juga:
Intip Spesifikasi MG 4 EV Rakitan Indonesia, Banyak Fitur Canggih Tapi Harganya Terjangkau

Ia menambahkan, MG akan terus melakukan upaya pendekatan, demi membangun citra dan menjalankan berbagai inisiatif, guna terus melambungkan nama MG di industri otomotif Tanah Air. 

Baca Juga:
Sudah Dirakit di Indonesia, MG Motors Pasarkan Dua Mobil Listrik Canggih Harga Rp 400 Jutaan

Sebagai upaya untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, MG secara agresif terus membuka diler resminya ke berbagai wilayah di Indonesia. Pada bulan Oktober saja, MG secara sukses membuka tiga outlet sekaligus di Manado, Pekanbaru, dan Palembang. 

Hingga hari ini, MG telah memiliki 16 titik diler resmi yang tersebar di wilayah Bandung, Medan, Jabodetabek, Surabaya, Malang, Makassar, Manado. MG juga siap melebarkan sayapnya ke seluruh penjuru Tanah Air, dengan menargetkan untuk dapat membuka hingga 25 diler resmi di lebih banyak kota. 

Selain itu, MG juga gigih memperkenalkan namanya hingga ke pelosok Tanah Air, salah satunya melalui program #MGDiscoverIndonesia, yaitu program penjelajahan kawasan-kawasan eksotis di Indonesia, dengan menggunakan mobil MG, sekaligus untuk menguji dan membuktikan ketangguhan mobil MG.

"Prestasi yang MG torehkan hingga hari ini, membuat kami semakin optimis untuk terus melebarkan sayap ke seluruh penjuru wilayah Indonesia dan siap meredefinisi ekspektasi berkendara masyarakat Indonesia," pungkas Arief. (EPS)