Sambut 2022, CIMB Niaga Auto Finance Siapkan Model Bisnis Era Baru

  • Oleh : anto

Jum'at, 31/Des/2021 19:15 WIB
Model bisnis era baru CIMB Niaga Auto Finance melanjutkan tranformasi digital. (foto: anto) Model bisnis era baru CIMB Niaga Auto Finance melanjutkan tranformasi digital. (foto: anto)

Soundandmachine.com (Tangerang Selatan) - PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) melanjutkan transformasi digital yang dilakukan di tahun 2021 dan akan meluncurkan model bisnis era baru untuk menyambut tahun 2022.

 

Baca Juga:
Akan Meluncur di Pameran IIMS 2024, Pabrikan Mobil Asal Vietnam Vinfast Siap Hadir di Indonesia

Model bisnis era baru salah satunya akan mengusung kemudahan bagi nasabah melalui pameran otomotif virtual dengan memanfaatkan platform model tiga dimensi atau 3D.

 

Baca Juga:
Akan Bawa Teknologi Elektrifikasi Inovatif, Pabrikan Otomotif Cina BYD Siap Hadir di Indonesia

Nantinya di pameran otomotif virtual ini, beragam mobil-mobil terbaru akan ditampilkan lengkap dengan spesifikasi, review serta promo pembelian yang ditawarkan.

Baca Juga:
Mulai Ekspansi Pasar Asia, Pabrikan Otomotif Vietnam Vinfast Segera Hadir di Indonesia

“Kami akan tetap disiplin dalam memperkuat platform digital ditengah kondisi yang menantang,” jelas Ristiawan Suherman, Presiden Direktur CNAF dalam pemaparannya kepada media (31/12/2021).

 

Menurutnya, CNAF mengusung value proposition cepat dan mudah, serta akan terus berinovasi dalam menyediakan berbagai produk dan program yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

 

Ristiawan menyebut, CNAF akan memberikan pengalaman baru bagi nasabah untuk mengeksplorasi pameran kendaraan secara virtual melalui Virtual Exhibition yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 nanti.

Ristiawan (tengah, berdiri), CNAF terus berinovasi dalam ranah digital. (foto: anto)

“Nasabah dapat secara langsung mengeksplorasi beragam tipe mobil dan fitur yang ditawarkan,” ujar penggemar motor besar ini.

 

Disebutnya, nasabah dapat mengajukan pembiayaan secara instan melalui CNAF Mobile yang terintegrasi di dalam pameran virtual tersebut.

 

Beberapa kelebihan yang diusung dalam pameran ini antara lain; percakapan langsung dengan perwakilan perseroan dan partner, simulasi pembiayaan yang fleksibel sesuai tenor maupun down payment (DP) dan beragam program menarik lainnya.

Dengan model bisnis era baru ini, diyakini dapat semakin memudahkan dan lebih menjangkau calon pelanggan dalam bertransaksi dengan CNAF.

 

Siap-siap, pengalaman baru dalam membeli mobil di CNAF bisa dirasakan tidak lama lagi. (anto)