Tidak Sempat ke GIIAS 2021? Honda SUV RS Concept Mejeng di Dreams Cafe Senayan

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 08/Janu/2022 12:22 WIB
Honda SUV RS Concept mejeng di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta. Honda SUV RS Concept mejeng di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Mobil konsep Honda SUV RS Concept tampil world premiere di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada tanggal 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Namun bagi yang tidak sempat berkunjung ke GIIAS 2021, sekarang SUV RS Concept mejeng di Dreams Cafe, Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Lebih Dekat ke Konsumen, Honda Maju Pondok Gede Resmi Jadi Dealer ke-50 di Jabodetabek

Meskipun tidak diperkenankan untuk menyentuh, dengan dipajangnya SUV RS Concept di Dreams Cafe, membuat pengunjung bisa melihat lebih dekat lagi, dibanding ketika mejang di GIIAS 2021. “Didisplay aja biar publik tahu dan bisa lihat wujud mobilnya.” buka Gitta, mewakili PT. Honda Prospect Motor (HPM) kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (7/1/2022).

Baca Juga:
Tingkatkan Layanan Sales, Service dan Sparepart, BMW Indonesia Resmikan Training Center Barunya

Menurut Gitta, dipajangnya SUV RS Concept di Dreams Cafe semacam roadshow, seperti ketika HPM meluncurkan mobil konsep N7X Concept, yang pada akhirnya masuk ke lini produksi menjadi Honda BR-V.

Namun setelah mejeng di Dreams Cafe, belum diketahui ke mana HPM akan memajang SUV RS Concept. Begitu juga sampai kapan SUV RS Concpet berada di Dreams Cafe.

Baca Juga:
Bebas Perawatan, Suzuki Berikan Garansi Panjang Baterai Lithium-ion di All New Ertiga Hybrid

“Belum tahu, mungkin sampai akhir Januari masih ada.” tambah Gitta.

Jadi, bagi kawan SoundandMachine.com yang ingin melihat lebih dekat lagi sosok SUV RS Concept, silahkan datang ke Dreams Cafe Senayan Park, Jakarta, sesegera mungkin. Patut diingat, hanya boleh dilihat, tidak boleh disentuh.

Honda SUV RS Concept merupakan SUV kompak yang dirancang dengan memadukan karakter lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan, serta kecanggihan teknologi.

Dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia, SUV RS Concept menyajikan desain eksterior bergaya sporti, sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.

Sebelumnya, SUV RS Concept mejang di GIIAS Surabaya pada tanggal 8-12 Desember 2021 silam di Grand City Convex.

(Joule)