Pelek Leonhardiritt Beifall, Lebih Gaya Dengan Desain Mesh Klasik

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 11/Janu/2022 10:21 WIB
Pelek Leonhardiritt Beifall di Toyota Alphard (sumber: Super Star Co., ltd) Pelek Leonhardiritt Beifall di Toyota Alphard (sumber: Super Star Co., ltd)

SoundandMachine.com (Jepang) – Nama Leonhardiritt tentu tidak asing bagi penggemar gaya VIP atau stance, karena brand pelek tersebut sudah jamak. Namun, Super Star Co., ltd selaku produsen Leonhardiritt, menampilan sesuat yang berbeda, yaitu Leonhardiritt Beifall.

Leonhardiritt Beifall tampil dengan desain mesh klasik seperti pelek BBS, akan tetapi niat Super Star adalah menghidupkan kembali produk pendahulunya.

OW-33 Mesh, pelek yang jadi inspirasi Leonhardiritt Beifall (sumber: Super Star Co., ltd)

Pasalnya, Super Star pernah merilis pelek dengan nama produk OW-33 Mesh antara tahun 1980-1990-an, meskipun produk pendahulu tersebut desainnya masih mirip dengan BBS RS.

Mengikuti pendahulunya, desain pelek mesh Leonhardiritt Beifall mengusung palang 15 dengan 2 cabang yang menurutnya seimbang dalam arti, tidak terlalu ramai ataupun kalem.

Selain itu, Leonhardiritt Beifall juga mengusung konstruksi 3-piece sandwich method, atau pelek 3-piece dimana bagian wajahnya berada di bagian luar dan dalam pelek, yang mengacu pada produk pendahulunya.

(sumber: Super Star Co., ltd)

Leonhardiritt Beifall tersedia 2 pilihan face, yaitu sporty dengan lubang baut serta mur yang tampak, dan classic dengan dop yang menutup lubang baut dan mur untuk tampil elegan.

dari kiri ke kanan: 19 inci sporty, 20 inci sporty, 20 inci classic, 21 inci step rim (sumber: Super Star Co., ltd)

Untuk ukuran, Leonhardiritt Beifall tersedia 19 inci model reverse, 20 inci model normal, 21 inci model normal, dan 21 inci model double step.

(Joule)