Buka Gerai Baru di Gading Serpong, Dice Sticker Hadirkan Diskon Spesial

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 11/Janu/2022 14:31 WIB
Dice Sticker buka cabang di Gading Serpong, Tangerang Dice Sticker buka cabang di Gading Serpong, Tangerang

SoundandMachine.com (Tangerang) – Bertepatan dengan hari jadinya yang jatuh pada tanggal 11 Januari, gerai stiker Dice Sticker membuka cabangnya di Gading Serpong, Tangerang. Sekedar informasi, Dice Sticker merupakan gerai stiker yang pusatnya berada di Cempaka Putih, Jakarta.

Baca Juga:
Lebih Dekat ke Konsumen, Honda Maju Pondok Gede Resmi Jadi Dealer ke-50 di Jabodetabek

Dari kiri ke kanan: Lukman Aryadi (pemilik cabang), Ricky Harso (pendiri Dice Sticker), RIzky (pemilik cabang)

“Kebetulan ini bertepatan dengan ulang tahun Dice Sticker yang ke-11. 11 Januari 2010 kita berdiri.” buka Ricky Harso, Pendiri Dice Sticker kepada SoundandMachine.com di Gading Serpong, Tangerang (11/1/2022).

Baca Juga:
Tingkatkan Layanan Sales, Service dan Sparepart, BMW Indonesia Resmikan Training Center Barunya

Lukman Aryadi dari gerai modifikasi suspensi Stancelab dan Rizky dari gerai audio Sunda Motor, merupakan pemilik gerai Dice Sticker untuk cabang Gading Serpong.

“Tujuan kita jadi partner karena Dice Sticker jadi satu brand yang bisa dipercaya, secara bisnis hubungannya baik sama semua partner bisnisnya, dan semoga bisnis ini bawa berkah buat semua.” ungkap Rizky.  

Baca Juga:
Bebas Perawatan, Suzuki Berikan Garansi Panjang Baterai Lithium-ion di All New Ertiga Hybrid

Meski berstatus sebagai cabang, Dice Sticker Gading Serpong tetap menerapkan standar seperti di pusat, dan itu nantinya akan diterapkan di cabang berikutnya yang akan dibuka di Samarinda, Kalimantan Timur pada 22 Februari 2022 mendatang.

Standar tersebut dimulai dari prosedur operasional pengerjaan, yang notabene mobil harus dicuci dan dipoles untuk memperkecil peluang masuknya debu. Selain itu untuk pekerjaan terkait stiker juga harus berada di ruangan steril, termasuk percetakannya.

Seperti di pusatnya, area pengerjaan atau working bay Dice Sticker Gading Serpong bisa memuat 2 mobil atau 5 sepeda motor.

Selain prosedur operasional, standar pelayanan Dice Sticker di Gading Serpong juga sampai pada ruangan yang menawarkan kenyamanan lebih bagi pelanggan untuk konsultasi desain, bertransaksi, hingga menunggu pengerjaan, termasuk desainer apabila ada pelanggan yang ingin berkonsultasi desain stiker sebelum memulai transaksi.

“Moga-moga ke depannya, Dice Sticker bisa provide semua keinginan customer dan teman-teman, dan juga kita bisa berkolaborasi dengan temant-teman brand, apapun branding-nya, mari kita bangun bersama-sama supaya industri dari otomotif Indonesia bisa lebih berkembang lagi.” harap Lukman.

Tak ketinggalan, apabila kawan SoundandMachine.com yang berminat memasang stiker di Dice Sticker Gading Serpong, ada diskon 20% apapun jenis stikernya, khusus bulan Januari 2022.

(Joule)