Pembukaan Gerai Dice Sticker di Gading Serpong Mendapat Apresiasi dari Brand Aftermarket

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 13/Janu/2022 10:42 WIB
Pembukaan gerai Dice Sticker di Gading Serpong mendapat apresiasi dari Kiki Anugraha, Founder Karma Bodykit (nomor 3 dari kanan) Pembukaan gerai Dice Sticker di Gading Serpong mendapat apresiasi dari Kiki Anugraha, Founder Karma Bodykit (nomor 3 dari kanan)

SoundandMachine.com (Tangerang) – Pembukaan cabang gerai stiker Dice Sticker di Gading Serpong, Tangerang, pada tanggal 11 Januari 2022, mendapat apresiasi dari brand aftermarket lokal, yaitu Karma Bodykit dan GoodFix sticker.

Pendiri Karma Bodykit, yaitu Kiki Anugraha, mengapresiasi pembukaan gerai tersebut, karena bisa membuka gerai stiker meski dalam kondisi masih pandemi.

Baca Juga:
Lebih Mewah dari Alphard, Toyota Resmi Rilis All-New Vellfire di Pameran IIMS 2024

“Saya sangat apresiasi teman-teman sekarang sudah buka usaha lagi, semoga makin banyak lagi orang-orang buka usaha, otomatis lahan pekerjaan semakin banyak, dan ekonomi lebih baik.” buka Kiki Anugraha kepada SoundandMachine.com di Gading Serpong, Tangerang (11/1/2022).

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

Pembukaan gerai Dice Sticker juga mendapat apresiasi dari brand stiker lokal buatan Lampung, yaitu GoodFix. GoodFix memberi apresiasi, karena Dice Sticker mampu mengubah stigma masyarakat terhadap gerai stiker.

“Ini satu hal yang baik, jadi bisa membuat orang-orang lebih mengenal tentang stiker.” ungkap Indra, Marketing Manager GoodFix.

Baca Juga:
IIMS 2024: Diproduksi Khusus untuk Fitra Eri, HSR Wheel Luncurkan Velg Berbahan Magnesium

Menurut Indra, zaman dulu membuat wrapping sticker bisa dibilang tidak lazim buat kebanyakan orang. Padahal, wrapping sticker memiliki kegunaan yang tidak hanya mengubah tampilan, tetapi juga melindungi cat asli mobil.

Namun Dice Sticker bisa mengubah persepsi orang terhadap pemasangan stiker bodi di mobil, berkat standar prosedur operasonal oleh tenaga profesional untuk pengerjaan.

“Dice Sticker dia mengutamakan kualitas dan segala macam. Orang yang tadinya ragu-ragu pasang sticker, dengan tenaga profesional dari Dice, bikin orang lebih tertarik dan bisa melihat hasilnya bagus.” pungkas Indra.

(Joule)