Pembukaan Gerai Dice Sticker di Gading Serpong Mendapat Apresiasi dari Brand Aftermarket

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 13/Janu/2022 10:42 WIB
Pembukaan gerai Dice Sticker di Gading Serpong mendapat apresiasi dari Kiki Anugraha, Founder Karma Bodykit (nomor 3 dari kanan) Pembukaan gerai Dice Sticker di Gading Serpong mendapat apresiasi dari Kiki Anugraha, Founder Karma Bodykit (nomor 3 dari kanan)

SoundandMachine.com (Tangerang) – Pembukaan cabang gerai stiker Dice Sticker di Gading Serpong, Tangerang, pada tanggal 11 Januari 2022, mendapat apresiasi dari brand aftermarket lokal, yaitu Karma Bodykit dan GoodFix sticker.

Pendiri Karma Bodykit, yaitu Kiki Anugraha, mengapresiasi pembukaan gerai tersebut, karena bisa membuka gerai stiker meski dalam kondisi masih pandemi.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

“Saya sangat apresiasi teman-teman sekarang sudah buka usaha lagi, semoga makin banyak lagi orang-orang buka usaha, otomatis lahan pekerjaan semakin banyak, dan ekonomi lebih baik.” buka Kiki Anugraha kepada SoundandMachine.com di Gading Serpong, Tangerang (11/1/2022).

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Pembukaan gerai Dice Sticker juga mendapat apresiasi dari brand stiker lokal buatan Lampung, yaitu GoodFix. GoodFix memberi apresiasi, karena Dice Sticker mampu mengubah stigma masyarakat terhadap gerai stiker.

“Ini satu hal yang baik, jadi bisa membuat orang-orang lebih mengenal tentang stiker.” ungkap Indra, Marketing Manager GoodFix.

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Menurut Indra, zaman dulu membuat wrapping sticker bisa dibilang tidak lazim buat kebanyakan orang. Padahal, wrapping sticker memiliki kegunaan yang tidak hanya mengubah tampilan, tetapi juga melindungi cat asli mobil.

Namun Dice Sticker bisa mengubah persepsi orang terhadap pemasangan stiker bodi di mobil, berkat standar prosedur operasonal oleh tenaga profesional untuk pengerjaan.

“Dice Sticker dia mengutamakan kualitas dan segala macam. Orang yang tadinya ragu-ragu pasang sticker, dengan tenaga profesional dari Dice, bikin orang lebih tertarik dan bisa melihat hasilnya bagus.” pungkas Indra.

(Joule)