Dibuat dengan Teknologi Canggih, Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban OEM Toyota All New Veloz

  • Oleh : ADV

Senin, 17/Janu/2022 14:10 WIB
Ban Bridgestone Turanza T005A Ban Bridgestone Turanza T005A

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengumumkan bahwa salah satu produk unggulannya yaitu Bridgestone Turanza T005A telah terpilih sebagai ban original equipment (OEM) dari mobil keluaran terbaru Toyota yaitu Toyota All New Veloz.

Bridgestone Turanza T005A, disebut merupakan produk berkualitas tinggi dari Bridgestone Indonesia, dan dikembangkan menggunakan teknologi canggih Bridgestone yang dapat mendukung performa Toyota All New Veloz, yang resmi diluncurkan pada tanggal 10 November 2021 lalu di Indonesia.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia, dengan mengusung konsep “Comfort Above All”, Bridgestone Turanza T005A dapat meningkatkan kenyamanan berkendara penggunanya.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

"Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bridgestone dapat dipercaya oleh Toyota sebagai ban resmi bagi mobil keluaran terbarunya ini. Kami yakin Bridgestone Turanza T005A sangat cocok bagi pengguna Toyota All New Veloz karena dibuat dengan teknologi tinggi," ujar Bangun.

Ia menambahkan, sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

Baca Juga:
Speaker dan Subwoofer Audison ini Jadi Pilihan Baru Upgrade Audio Toyota Kijang Innova Zenix

Menariknya, ban andalan Bridgestone Indonesia ini, dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi untuk mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang. 

Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik. 

Menggunakan teknologi kompon eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech ™, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik. 

"Bridgestone Turanza T005A akan melengkapi Toyota All New Veloz dengan ukuran ban 205/50 R17 89V dan siap menemani perjalanan keluarga Indonesia," pungkas Bangun. (EPS)