Gandeng Figur Otomotif, HSR Wheel Bakal Buat Pelek Baru di Tahun 2022

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 02/Feb/2022 10:00 WIB
Pelek HSR di mobil milik brand ambassador Fitra Eri dan Haruns Maharbina Pelek HSR di mobil milik brand ambassador Fitra Eri dan Haruns Maharbina

SoundandMachine.com (Jakarta) – HSR Wheels mengumumkan rencana aktifitasnya untuk tahun 2022. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Marketing Director HSR Wheel dalam sesi press conference-nya di Motovillage, Jakarta.

Untuk perilisan pelek baru, HSR Wheel akan melibatkan brand ambassador baru, yang dikenal expert di dunia otomotif.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

“Dengan brand ambassador, kami akan menambahkan seri-seri terbaru lagi. Misalnya, dengan Fitra Eri, kita bikin campaign pelek FE-01 untuk GR Yaris, bikin dengan teknologi baru full-carbon.” buka Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel kepada SoundandMachine.com di Motovillage, Jakarta (25/1/2022).

Bagi HSR, brand ambassador sangat berperan penting untuk mendongkrak penjualan peleknya, terlebih karena memakai figur ternama.

Baca Juga:
Dibuka Fitra Eri, Gerai Aksesoris Aftermarket Mobil Otoproject Garage Kini Hadir di Kota Bandung

Hal tersebut diakui oleh HSR, bahwa pelek dari lini brand ambassador lebih laris dibanding yang biasanya, karena frekuensi publikasi yang dilakukan oleh brand ambassador di media sosial.

“Apakah desain original HSR itu tidak laris? Tetap laris, cuma yang brand ambassador biasanya lebih laris.” tambah Hendra.

Baca Juga:
Situs Jual Beli Toko Kaki Kaki Permudah Cari Barang Otomotif Lebih Spesifik

Mulai tahun ini, HSR menjadikan car enthusiast Haruns Maharbina, sebagai brand ambassador. Haruns Maharbina merupakan car enthusiast yang menjadi salah satu figur untuk modifikasi dengan pelek celong untuk gaya camber.

HSR berkolaborasi dengan Haruns sejak tahun 2021 untuk membuka lini baru, yaitu pelek yang bisa custom order, dengan brand HSR Forged.

“Tahun 2022 kita bikin lagi satu desain, cuma belum punya nama, tapi depannya HRN.” jelas Hendra.

Pelek baru tersebut tentunya akan dijual di dealer HSR yang sudah lebih dari 80 dealer, dan nantinya akan berekspansi ke Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan.

(Joule)