Sempat Vakum, Kontes Modifikasi Just Fitment Enthusiast Kembali Digelar

  • Oleh : Julfikri

Senin, 31/Janu/2022 12:02 WIB
Acara kontes modifikasi Just Fitment Enthusiast di Podomoro Golf View, Bogor Acara kontes modifikasi Just Fitment Enthusiast di Podomoro Golf View, Bogor

SoundandMachine.com (Bogor) – Tahun 2021 bisa dibilang kondisinya sudah mulai mendukung untuk pengadaan kontes modifikasi, bahkan untuk acara otomotif skala besar sekalipun.

Akan tetapi tidak semua event organizer berani mengadakannya. Pasalnya, event organizer punya situasi dan kondisinya masing-masing.

Baca Juga:
Saling Antusias, Kontes Modifikasi Culture Sense Pertemukan Unsur Otomotif dengan Olahraga Basket

Salah satunya Just Fitment Enthusiast, yang terakhir kali mengadakan kontes tahun 2020 silam sebelum pandemi di Sky House BSD, Tangerang, dan vakum mengadakan kontes di tahun 2021.

Baca Juga:
Bidik Pemilik Mobil Modifikasi Harian, Garage One Adakan Meet-Up di Akhir Tahun 2023

“Masih tinggi angka covid. Kita ada planning di tahun 2021 bikin event, tapi ternyata tidak memungkinkan, baik secara perizinan dan lainnya. Makanya kita concern untuk memfokuskan dulu di konsep sampai menemukan waktu yang tepat.” buka Rey, Ketua Panitia Just Fitment Enthusiast kepada SoundandMachine.com.

Baca Juga:
Meriah! Indonesia Wheels Day Dihadiri Banyak Pelaku Industri dan Pemilik Mobil Modifikasi

Namun pada akhirnya diputuskan bahwa Just Fitment Enthusiast Kembali diadakan pada tanggal 29 Januari 2022 di Podomoro Golf View, Cimanggis, Jawa Barat.

Tahun ini Just Fitment Enthusiast berlokasi di Podomoro Golf View untuk mencari suasana yang berbeda dibanding 2 event sebelumnya, yaitu di Sky House BSD, Tangerang pada tahun 2020 silam, dan Mitra Terrace, Jakarta pada tahun 2019 silam.

Meski lokasinya tidak berada di tengah kota seperti Mitra Terrace ataupun daerah yang relatif strategis seperti di Sky House BSD, tidak menyurutkan para pemilik mobil modifikasi untuk berpartisipasi mengikuti kontes.

Setidaknya ada lebih dari 50 peserta yang memperebutkan salah satu dari 104 penghargaan kategori kontes modifikasi.

Menariknya, Just Fitment Enthusiast bisa menggaet para pemilik mobil modifikasi seperti Mini Countryman, Tesla Model 3, Honda Civic Type R, Mitsubishi Lancer Evolution Wagon, Subaru Impreza, dan beberapa mobil unik lainnya.

 

(Joule)