Deretan Mobil Modifikasi di Kontes Just Fitment Enthusiast

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 01/Feb/2022 10:38 WIB
Mobil modifikasi milik peserta kontes Just Fitment Enthusiast. Mobil modifikasi milik peserta kontes Just Fitment Enthusiast.

SoundandMachine.com (Bogor) – Kontes modifikasi Just Fitment Enthusiast kembali diadakan pada tanggal 29 Januari 2022, di Podomoro Golf View, Bogor, Jawa Barat, setelah vakum selama satu tahun karena kondisi pandemi Covid-19.

Pasalnya, Just Fitment Enthusiast absen di tahun 2021 karena menurut event organizer-nya, tidak mendukung untuk mengadakan acara, termasuk dari segi perizinan. Padahal di tahun tersebut, event otomotif skala besar sudah bisa diadakan dan terlaksana.

Baca Juga:
Ini Dia Deretan Mobil Modifikasi Para Peserta Auto Tune Contest and Charity 2021

Sebelumnya, Just Fitment Enthusiast dua tahun terakhir ini diadakan di daerah yang berbeda, yaitu di Mitra Terrace, Jakarta pada tahun 2019, dan Sky House BSD, Tangerang di tahun 2020.

Tahun ini Just Fitment Enthusiast diadakan di Podomoro Golf View, untuk mencari sesuatu yang berbeda dibanding acara sebelumnya.

Baca Juga:
Ini Dia Mobil Modifikasi di Acara Meet-Up Morning Drivers Club 2021

Meski Podomoro Golf View tidak berada di tengah kota seperti Mitra Terrace ataupun lokasi strategis seperti di Sky House BSD, tidak menyurutkan para pemilik mobil modifikasi untuk berunjuk gigi.

Tercatat, ada lebih dari 60 peserta dengan mobil modifkasi yang berpartisipasi di Just Fitment Enthusiast.

Baca Juga:
Deretan Mobil Modifikasi Anggota Vankulture Indonesia di Acara Perkenalan Hyundai Staria

Menariknya, Just Fitment Enthusiast bisa menggaet para pemilik mobil kelas menengah ke atas, dan berdomisili di luar Bogor ataupun Depok yang keduanya adalah lokasi terdekat event.

Untuk lebih detailnya, silahkan lihat foto-foto di galeri berikut ini.

(Joule)