Ini Dia Deretan Mobil Langka di Event Kumbar Jor-Joran

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 08/Feb/2022 18:30 WIB
Sejumlah mobil dengan tampilan menarik yang meriahkan Kumbar Jor-Joran di Edutown BSD Sejumlah mobil dengan tampilan menarik yang meriahkan Kumbar Jor-Joran di Edutown BSD

SoundandMachine.com (Tangerang) – Bicara Kumpul Bareng atau Kumbar yang diadakan oleh Kedai Built-Up, tentu kurang afdol jika tidak membahas mobil yang menarik, dalam arti bukan hanya karena langka, tetapi juga modifikasi atau faktor lain.

Pasalnya, Kumbar yang biasa diadakan di Kota Bintang, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, kerap menjadi magnet bagi para penggemar otomotif untuk hadir dengan mobil kesayangannya yang langka atau ada faktor menarik lainnya.

Baca Juga:
Deretan Mobil Modifikasi di Kontes Just Fitment Enthusiast

Berhubung Kumbar kali ini sangat berbeda, tentu akan mengundang rasa penasaran, mobil menarik apa saja yang hadir, seperti Kumbar Jor-Joran dan diadakan di Edutown BSD, Tangerang pada tanggal 6 Februari 2022.

Meski nama “Jor-Joran” berasal dari massa yang hadir ke lokasi acara kebanyakan melalui tol lingkar luar atau JORR, kehadiran mobil yang menariknya juga “Jor-Joran” dalam arti lebih banyak, sehingga sangat berbeda dibanding Kumbar sebelumnya.

Baca Juga:
Bisa Jadi Inspirasi, Inilah Deretan Mobil Peserta Kontes Jakarta Autofest Part 2

Meski demikian, kehadiran mobil yang menarik di Kumbar Jor-Joran bisa berbeda setiap waktunya, karena tergantung kemauan masing-masing pemilik mobil kapan mau datang atau pergi.

Namun pada intinya, Kumbar Jor-Joran sangat direkomendasikan untuk penggemar otomotif, baik itu umum maupun aliran tertentu seperti retro, JDM, exotic, muscle car dan lain sebagainya. Bahkan kabarnya Kumbar berikutnya akan Kembali diadakan di Edutown BSD.

Baca Juga:
Ini Dia Deretan Supercar di DNC Lifestyle Exhibition 2021 yang Digelar Sultan PIK

Untuk lebih detailnya, silahkan lihat foto-foto di galeri berikut ini.

(Joule)