Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 Ditunda, Ini Alasannya!

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 17/Feb/2022 15:39 WIB
Ilustrasi pameran Gaikindo Ilustrasi pameran Gaikindo

SoundandMachine.com (Jakarta) – Kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang membaik ternyata tidak selamanya menjadi kabar gembira bagi para penggemar otomotif, terutama soal pengadaan event.

Salah satunya Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 yang awalnya akan diadakan pada tanggal 5-13 Maret 2022 menjadi 12 – 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Baca Juga:
Animo Tinggi Industri Aftermarket Berpameran di GIIAS 2023, Slotnya Melebihi Kapasitas

Padahal menurut keterangan resmi Gaikindo, kondisi pandemi telah menunjukkan perkembangan kearah yang baik dan lebih kondusif, khususnya untuk daerah Ibukota DKI Jakarta, setelah pemerintah melaksanakan kesiapan dan antisipasinya.

“Gaikindo optimis untuk tetap menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week dengan sedikit waktu penyesuaian. Kami yakini dengan waktu penyesuaian satu minggu akan memberikan hasil yang lebih baik untuk semua peserta dan juga untuk para pengunjung Jakarta Auto Week,” buka Yohannes Nangoi, Ketua Umum (Ketum) Gaikindo dalam keterangan resminya (16/2/2022).

Baca Juga:
Kuota Ekshibitor Sudah Penuh, Pameran Otomotif GIIAS 2023 Terpaksa Tolak Calon Partisipan

Kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum merupakan hal yang diutamakan oleh Gaikindo.

Oleh karena itu, Gaikindo akan selalu memantau perkembangan kondisi kesehatan masyarakat, dan kebijakan Pemerintah untuk menentukan keputusan selanjutnya terkait penyelenggaraan GJAW 2022.

Baca Juga:
Tambah Satu Kota, Seri Pameran GIIAS 2023 Akan Berorientasi Masa Depan Industri Otomotif di Indonesia

Pengadaan GJAW akan tetap mematuhi dan mengikuti semua kebijakan pemerintah, termasuk protokol kesehatan.

Baik manajemen, tenant, maupun pengunjung, semuanya harus kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak di area pameran.

(Joule)