Sudah Hadir di Indonesia, Ini Dia Referensi Modifikasi Voxy Generasi Terbaru dari Toyota

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 18/Feb/2022 10:37 WIB
Voxy generasi baru dengan sentuhan dari dua rumah modifikasi in-house Toyota yang berbeda, yaitu GR Sport (kiri) dan Modellista (kanan) (sumber: Toyota) Voxy generasi baru dengan sentuhan dari dua rumah modifikasi in-house Toyota yang berbeda, yaitu GR Sport (kiri) dan Modellista (kanan) (sumber: Toyota)

SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) telah resmi meluncurkan generasi terbaru MPV premium Toyota Voxy, setelah peluncuran perdana di Jepang pada bulan Januari 2022 silam.

Bersamaan dengan peluncuran perdana, Toyota sudah menyediakan 2 referensi modifikasi untuk pemilik Voxy generasi terbaru yang menginginkan rasa sporti atau elegan.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

(sumber: trdparts.jp)

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Toyota Gazoo Racing melalui GR Parts, menyediakan parts modifikasi agar memberikan rasa sporti baik dari segi tampilan maupun rasa berkendara. Adanya GR Parts juga menjadi pengganti sementara untuk varian GR Sport yang untuk saat ini tidak ada di Voxy generasi terbaru.

Untuk tampilan eksterior lebih sporti, Toyota Gazoo Racing menyediakan bodykit,  pelek GR 18 inci yang dibalut ban Toyo Tires Tranpath mp7, serta sport side visor yang ketiganya juga berefek pada performa.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Bodykit GR Parts meningkatkan performa aerodinamik, pelek dan ban membuat traksi lebih baik dibanding standarnya, dan sports side visor atau talang air, membuat mobil menjadi lebih stabil saat berada di kecepatan tinggi.

(sumber: trdparts.jp)

Kemudian untuk rasa berkendara lebih sporti, Toyota Gazoo Racing menyediakan door stabilizer untuk dipasang di pintu depan, dan brace set untuk dipasang di suspensi depan serta di bawah sliding door. Pemasangan tersebut berefek pada setir yang lebih responsif saat menikung.

(sumber: Modellista)

Bagi yang ingin tampil lebih elegan, Toyota juga menyediakan parts eksterior buatan rumah modifikasi in-house-nya yaitu Modellista.

Bodykit tersebut selain membuat tampilan lebih elegan dan terkesan premium, juga membantu menurunkan center of gravity.

(sumber: Modellista)

Modellista juga menyediakan paket eksterior “Cool Shine Kit” untuk tampilan lebih mencolok melalui garnish krom-nya.

Melengkapi bodykit-nya, Modellista menyediakan pelek 18 inci yang dibalut ban Toyo Tires Tranpath mp7.

Kawan soundandmachine pilih mana?

(Joule)