Cahaya Lebih Optimal dan Punya Fitur Terkini, Autovision Luncurkan LED Carbon P3

  • Oleh : ADV

Jum'at, 18/Feb/2022 14:47 WIB
Autovision LED Carbon P3 Autovision LED Carbon P3

SoundandMachine.com (Bandung) - Buat kawan SoundandMachine yang merasa lampu utama mobilnya kurang terang, ada kabar baik nih dari Autovision. Sebab, merek lampu aftermarket tersebut, baru saja meluncurkan produk terbaru yakni LED Carbon P3 58 watt.

Lampu canggih ini, disebut sebagai generasi ke-3 sekaligus penerus dari line-up Autovision LED Carbon. Lily Hernawan yang menjabat Direktur PT Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai pemegang merek mengatakan, line-up Autovision LED Carbon resmi diperkenalkan sejak Januari 2020 silam. 

Produk tersebut mendapat sambutan yang cukup baik, bahkan hingga saat ini telah membukukan angka penjualan total sekitar 10.000 unit. "Hal ini membuat kami terus berinovasi untuk melahirkan Autovision LED Carbon P3, yang merupakan generasi ke-3 dari keluarga LED Carbon," jelas Lily.

Ada berbagai keunggulan teknologi, yang diaplikasikan pada LED Carbon P3. Mulai dari pemasangan mudah karena driver terintegrasi di dalam lampu, pengaturan titik fokus cahaya dengan rotasi 360 derajat, hingga fitur Canbus Error yang menjadikan lampu aman tanpa peringatan error. 

"Contohnya seperti mobil Eropa seperti BMW dan Mercedes-Benz, serta mobil keluaran pabrikan Jepang seperti Toyota Kijang Innova, yang telah mengadopsi fitur Canbus,” tambah Andry Raja yang menjabat R&D SPN. 

Selain itu, LED Carbon P3 memiliki cahaya terang ± 6.000 Lumens per lampu. Lalu, terdapat juga fitur Anti Interference, yang kerap dikenal Anti Storing, sehingga aman ketika diaktifkan bersama radio, sekaligus tanpa membuat noise pada kualitas radio, serta pada kamera mundur. 

"Yang paling penting dari LED Carbon P3 yakni memiliki stabilitas cahaya terbaik. Rata-rata lampu jenis LED mengalami penurunan intensitas cahaya sekitar 10% - 50% dari Lumens tertinggi lampu," jelas Andry saat Press Conference bersama awak media, Jumat (18/02). 

Namun, pengembangan LED Carbon P3 ketimbang generasi sebelumnya, berhasil mengalami penurunan intensitas cahaya tidak lebih dari 3% dari titik tertingginya. Autovision LED Carbon P3, kini tersedia untuk tipe soket H4, H7, HB3 dan H11. 

Bicara harga, Autovision LED Carbon tipe H4 dilepas dengan harga Rp 1,8 juta, sedangkan untuk soket single seperti H7, HB3 dan H11 dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta. Semua tipe tersebut bergaransi selama 2 tahun. Untuk garansi bersifat penggantian produk bukan servis. 

Menariknya, selama periode peluncuran ini, konsumen yang berminat mengaplikasi Autovision LED Carbon P3 berhak mendapatkan bonus LED Foglamp tipe H8/H11/H16. Program spesial ini hanya berlaku untuk 50 set pertama. 

Produk terbaru ini sudah tersedia di banyak toko aksesori mobil, bahkan telah tersedia di marketplace Tokopedia dengan nama official Autovision dan Shopee Autovision mall. Tertarik? (EPS)