Animo Car Audio Tinggi, Sekarang BestBuddyShop Buka Cabang di Surabaya

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 20/Feb/2022 10:37 WIB
Cabang BestBuddyShop yang resmi beroperasi di Surabaya (sumber: BBS Surabaya) Cabang BestBuddyShop yang resmi beroperasi di Surabaya (sumber: BBS Surabaya)

SoundandMachine.com (Surabaya) – Gerai audio BestBuddyShop (BBS) telah resmi memiliki cabang di Surabaya, Jawa Timur, tepatnya berada di Ruko Klampis Megah D-20. BBS Surabaya merupakan cabang ketiga setelah 2 cabang di Jakarta, yaitu daerah Sunter dan Angkasa.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

(sumber: BBS Surabaya)

Robert William menjadi Person In-Charge BBS Surabaya, setelah belajar di Audioworkshop pada bulan September 2021 silam, dan meraih gelar juara di berbagai kontes audio.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Kehadiran BBS Surabaya merupakan jawaban atas animo car audio di ibu kota provinsi Jawa Timur tersebut yang sangat baik.

“Animo di Surabaya menurut saya sangat baik. Terbukti dengan adanya banyak kompetisi audio dari berbagai asosiasi.” buka Robert William, Person In-Charge BBS Surabaya kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (18/2/2022).

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Selain animonya tinggi, peminat audio di Surabaya juga beragam, mulai dari hanya minat peredam, audio OEM look dengan digital signal processor dan amplifier, hingga high-end.

Sementara untuk produk yang tersedia baru dari PT. Audioworkshop saja, yaitu Dominations, Hertz, audison, Focal, Alpine, Z3RO Solutions dan Vibrofiltr.

“Paling diminati (di Surabaya) speaker Dominations. D26SC dan ES6 kalau 2-way, atau F51 dan ES6 kalau 2-way fullrange.” tambah pria yang dulunya bekerja di toko elektronik tersebut.

(sumber: BBS Surabaya)

BBS Surabaya memiliki fasilitas ruang tunggu untuk pelanggan yang mobilnya sedang dikerjakan.

 

BestBuddyShop Surabaya

Ruko Klampis Megah D-20

WA: 082140639525

Instagram: bestbuddyshopsby

(Joule)