Ada Cashback, Beli Volkswagen T-Cross Makin Gampang Lewat Online di Blibli

  • Oleh : ADV

Kamis, 24/Feb/2022 14:14 WIB
Volkswagen T-Cross Volkswagen T-Cross

SoundandMachine.com (Jakarta) - Pasar Sport Utility Vehicle (SUV) Tanah Air, saat ini semakin meriah, karena baru saja kedatangan satu pemain baru, yakni Volkswagen T-Cross. PT Garuda Mataram Motor sebagai pemegang merek, mengaku optimis T-Cross dapat menyuguhkan kelas baru di pasar otomotif Indonesia.

"T-Cross, yang menjadi satu-satunya SUV kompak premium berteknologi Jerman yang hadir untuk menawarkan pengalaman berkendara paling bersemangat, bagi konsumen," ujar Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor, saat acara peluncuran secara virtual, Rabu (23/02).

Baca Juga:
Lebih Merangkul Para Pemilik Volkswagen, The Elite Adakan Meet-Up Morning Drivers Club Jelang Puasa

Seperti produk Volkswagen lainnya, T-Cross juga hadir dengan bekal fitur canggih serta mesin yang bertenaga namun efisien dalam penggunaan bahan bakar. Di balik kap mesinnya, VW T-Cross ditenagai oleh mesin berteknologi TSI yang telah diakui secara global. 

Baca Juga:
Usung Konsep Experience Showroom Multi Brand, Indomobil Plaza Hadirkan Lima Merek di IIMS 2023

Mesin kecil berkapasitas 1.000cc tersebut, dapat dengan mudah menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 PS pada 5.000 hingga 5.500 rpm, serta torsi puncak yang mencapai 178 Nm pada putaran mesin 1.750-4.500 rpm. 

Tenaga yang dihasilkan, lantas disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 6 percepatan generasi terbaru yang membuat perpindahan gigi lebih halus dan responsif. berdasar hasil pengujian Volkswagen, mobil ini diklaim mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 16,44 km/liter.

Baca Juga:
Ada Ekstra Garansi Lebih Panjang, Volkswagen Gelar Flash Ramadhan Sale

Mengenai harga, Volkswagen T-Cross ini ditawarkan dengan banderol Rp 488 juta (on-the-road Jakarta) dan tersedia dalam enam pilihan warna, seperti Wild Cherry Red, Curcuma Yellow, Candy White, Reflex Silver, Carbon Steel Grey serta Rising Blue.

Menariknya, untuk periode peluncuran perdana VW T-Cross, PT Garuda Mataram Motor bekerjasama dengan Blibli sebagai Official Launching Partner. Lay Ridwan Gautama, EVP of Digitial and Automotive Category Blibli mengatakan, inisiatif ini merupakan sinergi strategis antara pelaku e-commerce dan industri otomotif.

"Melihat penjualan produk Volkswagen di Blibli yang mengalami kenaikan sebesar 2X lipat pada tahun 2021 lalu, Blibli optimis pelanggan akan menyambut baik produk terbaru Volkswagen ini," tuturnya.

Ia menambahkan, keadaan ini juga menunjukkan kepercayaan masyarakat dalam berbelanja online terutama produk otomotif premium melalui Blibli makin meningkat. Oleh karena itu, Blibli akan terus melayani pasar dengan menghadirkan ragam produk otomotif secara online.

Buat yang ingin memiliki T-Cross, Blibli juga menawarkan cashback hingga Rp 7juta dengan berbagai metode pembayaran termasuk pembayaran menggunakan layanan leasing terpercaya, serta pembayaran yang lengkap dan aman yang bisa dinikmati pelanggan dalam mendapatkan mobil Volkswagen incarannya. 

"Menghadirkan produk dan layanan terbaik bersama brand partner sejalan dengan strategi bisnis Blibli yaitu Customer Satisfaction First yang berfokus pada menghadirkan produk dengan kualitas terdepan," pungkasnya. (EPS)